Sukses

Saksikan Film BoBoiBoy Movie 2 Tayang di RTV Pada 31 Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta Film anak, BoBoiBoy Movie 2 bakal tayang di Rajawali Televisi (RTV) pada 31 Juli 2020 bertepatan di Hari Raya Idul Adha 2020. Hal itu secara resmi diumumkan oleh RTV atas kerjasamanya dengan studio animasi Malaysia Animonsta Studios (Monsta),

Para pengemar sangat antusias dalam penayangan film tersebut karena telah sukses memecahkan rekor fenomenal blockbuster pada tahun lalu. Rekor tersebut merupakan keuntungan film  sebesar RM30 juta (Rp.100 miliar) selama masa penayangan di bioskop.

CEO RTV, Artine Utomo mengatakan bangga dengan penanyangan BoBoiBoy Movie 2 di RTV. Hal ini akan meningkatkan posisi RTV sebagai salah satu saluran televisi anak-anak terkemuka di Indonesia.

“Kami berharap dengan kerjasama antara Monsta dan RTV dapat berkembang di tahun-tahun yang mendatang. Kami juga mendoakan untuk kesuksesan Monsta dalam produksi mereka yang lain,” ujar Artine Utomo.

Dalam penayangan BoBoiBoy Movie 2 pada tanggal 31 Juli 2020 pukul 17:00 WIB, para penggemar akan mendapatkan tambahan adegan selama 7 menit dengan total durasi 117 menit dari penayangan film versi bioskop sebelumnya yang berdurasi 110 menit. 

Kerjasama ini menjadikan momen bagi pengemar film BoBoiBoy Movie 2 yang tidak bisa menonton di bioskop tahun lalu. Selain itu, bagi yang sudah menonton dapat menyaksikannya kembali dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.  

“Kami merasa senang mengumumkan rilisnya BoBoiBoy Movie 2 melalui RTV Indonesia. Saya yakin banyak penggemar BoBoiBoy menunggu rilisnya film ini. Kami berharap semua orang dapat menikmati film bersama teman dan keluarga,” kata CEO Monsta Nizam Abd Razak.

Sebelum penayangan film BoBoiBoy Movie 2, Monsta dan RTV mengunggah teaser dan trailer di platform online dengan menggunakan Hastag #BoBoiBoyKeren.

Selain itu, Monsta telah merilis satu set baru stiker Whatsapp BoBoiBoy Movie 2 dan komik cerita pendek di media sosial tentang kunjungan BoBoiBoy ke Indonesia untuk menjelajahi masakan dan budaya lokal.

Para penggemar juga didorong untuk menonton film tersebut pada pukul 17:00 WIB di RTV. Selain itu akan ada kontes untuk memenangkan merchandise resmi dari BoBoiBoy. 

BoBoiBoy Movie 2 mengikuti karakter BoBoiBoy dimana sang superhero muda dan teman-temannya  mencoba untuk mengalahkan penjahat jahat Retak'ka yang bertekad mengambil kekuatan BoBoiBoy untuk dirinya sendiri dalam upaya menakluk kan galaksi.

Dengan perpaduan komedi, action, dan visual yang indah, BoBoiBoy Movie 2 dapat memikat hati 2.5 juta penonton dan menjadi sebagai salah satu film animasi terlaris dalam sejarah Malaysia.

Monsta berharap dengan merilis BoBoiBoy Movie 2 di RTV, semakin banyak pemirsa dari Indonesia yang mendapatkan pengalaman yang unik dari aksi superhero BoBoiBoy Movie 2 yang bisa disaksikan bersama dengan keluarga tercinta.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

 

(*)