Sukses

6 Potret Nikita Willy Dilamar Indra Priawan, Manisnya Paduan Tapis Lampung dan Songket Minang

Masih ada satu catatan menarik dari lamaran Indra Priawan kepada Nikita Willy di Jakarta, Minggu (26/7/2020). Simaklah.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada catatan menarik dari lamaran resmi Indra Priawan kepada Nikita Willy yang diselenggarakan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020). Nikita Willy dan Indra Priawan tampil serasi dalam balutan busana serbahijau.

Keduanya memesona berkat busana rancangan Didit Maulana yang menonjolkan keindahan kain tapis Lampung dan Songket Minang. Nikita Willy tampil anggun dengan kebaya tanpa kancing lengan panjang warna kerak terusi.

Indra Priawan mengimbangi penampilan calon istri dengan kemeja lengan panjang warna senada. Berbagai momen sakral Nikita Willy diabadikan fotografer Ricky Mueller dari Morden.co. Ini enam di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dunia Nikita Bersinar Terang

Meski monokrom, foto ini memperlihatkan berwarnanya dunia Nikita Willy sejak Indra Priawan kembali ke pelukannya disusul lamaran formal. Dengan momen ini, Nikita Willy menunaikan pesan almarhum ayahnya.

Menyertai foto Indra Priawan mengecup kening Nikita Willy, @morden.co mencuit, “He could make her entire world light up by just kissing her on her forehead (ia dapat menerangi dunia Nikita hanya dengan kecupan di kening).” 

3 dari 7 halaman

2. Nikita Dalam Doa

Foto berikutnya berwarna namun jauh dari kesan ingar bingar lantaran menampilkan bintang sinetron Putri Yang Ditukar dan Tiada Hari Yang Tak Indah duduk dengan tangan menengadah.

Tergambar jelas kekhusukan Nikita Willy di momen ini. “In prayer for every blessings (Dalam doa untuk memohon setiap berkat),” tulis pengelola akun morden.co menyertai foto ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Rangkulan Calon Suami

Romantis dan meneduhkan. Begitu kesan pertama yang terbentuk kali pertama menyaksikan foto ini. Teduh lantaran keduanya mengenakan busana berwarna senada. Makin sejuk berkat latar kolam renang yang membiru.

Romantis, karena Nikita Willy dirangkul calon suami. “You’re my waking thought, my sweet dream, and everything in between (Kau adalah pikiranku yang menggugah, mimpi manisku, dan semua yang ada di antara keduanya),” begitu status teks yang ditulis bersama foto ini.

 

5 dari 7 halaman

4. Senyuman Calon Pengantin

Aura kebahagiaan Nikita Willy menari bersama senyum yang terkembang di wajahnya kala menatap calon suami dalam proses lamaran. Foto ini fokus pada kebahagiaan sang aktris.

Bless this day, for it holds our journey another step closer to forever (Berkatilah hari ini, karena itu membuat perjalanan kami selangkah lebih dekat ke fase selamanya,” demikian kalimat yang diuntai, menerangkan foto ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Raut Serius Indra Priawan

Kebalikan dari foto sebelumnya, gambar ini berfokus pada keseriusan Indra Priawan kala melamar Nikita Willy. Wajahnya sedikit tegang, pertanda ia serius pada sebuah komitmen.

Sementara Nikita Willy disorot dari belakang. Rambut pelantun “Kutetap Menanti” tertutup kerudung transaparan yang berhiaskan renda berikut kilau emas juga perak.

7 dari 7 halaman

6. Tangis Indra Priawan

Sempat putus, Indra Priawan kembali dengan keseriusan yang mengantar pasangan ini ke babak lamaran. Wajar jika Indra Priawan tampak emosional kala melamar Nikita Willy.

Perhatikan foto monokrom ini. Di hapadan Nikita Willy dengan latar beragam bunga, Indra Priawan tak mampu membendung air mata yang mengendap di pelupuk lalu berusaha menyekanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.