Sukses

Berfoto Bareng Anak Tiri, Zaskia Adya Mecca Bilang Teman Sekampus

Zaskia Adya Mecca nampak akrab dengan anak tirinya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan seorang bayi. Kini, dirinya resmi menjadi ibu dari enam orang anak. Namun meski begitu, istri dari Hanung Bramantyo ini nampaknya justru semakin cantik dan awet muda.  Yang terbaru, Zaskia Adya Mecca berfoto bersama anak tirinya, Barmastya Bhumi. 

Meski tampil apa adanya dengan kaos oblong, Zaskia Adya Mecca tetap terlihat memukau. Bersandar pada sang anak yang akrab disapa Bhumi, keduanya pun kompak menggunakan kaos dengan warna yang senada.

Meskipun status Zaskia Adya Mecca adalah ibu tiri dari Bhumi, namun di beberapa kesempatan keduanya pun tampak akrab layaknya ibu dan anak kandung.

Foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya ini lantas menjadi sorotan. Kocaknya, Zaskia menuliskan di keterangan foto bahwa ia dan sang anak adalah teman kampus.

"Matching sama temen kampus," tulis Zaskia Adya Mecca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Kesal

Kontan saja unggahan itu langsung memicu kekesalan warganet. Banyak di antaranya yang iri dengan kecantikan Zaskia meski telah melahirkan 5 orang anak. 

“Mukanya kaya ga abis mbrojolin anak ke 5 aja ah sebel bener," tulis arttaivano.

"Ga terima ah mukanya tuaan we," tulis prilianurafrida.

"Berasa seumuran ih bia," tulis etinurilyas.

 

3 dari 5 halaman

Puji Zaskia

Tak jarang pula, banyak warganet yang memuji-muji paras cantik nan awet muda kakak dari Haykal Kamil ini. 

"Kaya temennya bukan anaknya gitu," tulis ukhty_khadijah.

"Mau jadi kaya biaaa, tetep awet muda gaul, tapi keibuan. Masyaallaaah sehat selalu bia dan keluarga," tulis monicaanggi_.

"Awet muda bangeet ya ampuun," tulis faraditaapriliaa.

 

4 dari 5 halaman

Usai Melahirkan 

Diketahui, Zaskia telah melahirkan anak kelimanya pada tanggal 3 Juli yang lalu. Hal ini pun ia bagikan di laman akun Instagramnya. 

Perempuan berusia 32 tahun ini nampak membagikan beberapa video sebelum dan sesudah menjalani proses melahirkan. Zaskia melahirkan sang buah hati kelimanya dengan operasi caesar.

 

5 dari 5 halaman

Beri Nama Unik

Keempat anak Zaskia dan Hanung memiliki nama yang cukup unik. Tak jauh berbeda, sang buah hati kelima ini juga diberi nama yang berbeda, yakni Bhaj Kama Bramantyo. 

"Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Mengikatkan diri kepad Allah dengan penuh cinta," ungkapnya pada laman Instagram miliknya beberapa waktu yang lalu.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.