Sukses

Ruben Onsu Naik Pitam Betrand Peto Dibilang Suka Mengganggu Teman Sekelas

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan yang mengaku teman sekolah Betrand Peto menghubungi Ruben Onsu. Perempuan yang mengaku bernama Cindy itu menjelek-jelekan Betrand Peto. 

Saat menghubungi Ruben Onsu, Cindy menyebut Betrand malas belajar hingga suka memberi perhatian palsu kepadanya.

“Aku sudah sahabatan sama Betrand 4 bulanan terus aku baper sama dia. Dia baik sama aku, perhatian tapi dia kaya gitu cuma mau nyontek aku doang,” kata Cindy kepada Ruben Onsu dalam sebuah video.

 

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

Ruben Onsu tak langsung percaya dengan pernyataan Cindy. Di depan Ruben, Betrand Peto merupakan anak pintar dan penurut. 

“Gimana dia nyontek sama kamu, orang online school saya yang ngawasin," jawab Ruben.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Naik Pitam

Cindy pun lagi-lagi membuat pernyataan tentang Betrand yang membuat Ruben naik pitam.  

“Dia di kelas suka tidur, dia suka ngupil dan dipeperin ke saya. Om aku pengin buat dia tanggung jawab," kata Cinta.

 

4 dari 5 halaman

Membentak

Tak terima Betrand dijelek-jelekan, Ruben Onsu sempat membentak Cinta. 

“Nggak, nggak saya lebih percaya anak saya daripada orang lain. Tanggung jawab apa, heh saya nggak suka sama kamu ya, Dengerin ya ini saya diemin kamu dari tadi kamu nangis-nangis terus ngejelasin cerita sama saya. Eh kalau anak saya mau berbuat apapun di dalam kelasnya dia tidur atau apa pasti gurunya kasih tau saya,” ungkap Ruben.

 

5 dari 5 halaman

Di-Prank

Hingga akhirnya di ujung percakapan telepon, Cindy yang ternyata diketahui adalah Cinta Kuya berupaya diambil alih oleh Uya Kuya. Ruben pun baru menyadari jika ia hanya dikerjai oleh Cinta Kuya. 

“Iseng lho dipikir asli, gue pernah ya nonton konten lo tapi gue pikir orang nggak ngeh. Oh gue kena sekarang gila ya," kata Ruben Onsu disambut tawa Uya Kuya dan Cinta Kuya.

Sumber: Dream.co