Sukses

Uut Permatasari Dianggap Pamer Pakai Sepeda Mahal: Harganya Hanya Rp 2,6 Juta

Uut Permatasari memperlihatkan kegiatan bersama suami dan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari, kerap membagikan kegiatannya bersama keluarga di media sosial miliknya. Salah satunya saat ia bersama suami dan anaknya bersepeda.

Dalam unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (23/7/2020), Uut Permatasari kompak mengenakan kaus berwarna merah, sambil memegang sepeda.

"Bahagiku bisa gowes bersama papake dan mas rafif ❤️," tulis Uut Permatasari, sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dianggap Sombong dan Norak

Uut Permatasari tak pernah menutup kolom komentar, seperti pada unggahannya itu. Salah seorang warganet mencoba berkomentar, namun melontarkan kata-kata kasar.

"Sombong bgt mentang2 punya brompton. Sedikit norak," tulis akun @hazieq.ali.

 

3 dari 6 halaman

Beri Jawaban Menohok

Dalam Instagram gosip @makrumpita, diunggah jawaban Uut Permatasari yang cukup menohok bagi warganet tersebut.

"Nyinyir tapi salah Sedangkan merk sepeda saya bukan bromp... dan sepeda sy hrgnya hy 2,6 jt niat sy bukan pamer,niat sy olah raga bersama keluarga.nah sudah dikasih sehat aja alhamdulillah trus kalau mau SOMBONG saya malu sama GUSTI ALLAH," jawab pelantun "Putri Panggung" ini.

4 dari 6 halaman

Tidak Emosi

Tak cukup sampai situ, Uut pun membuat video klarifikasi mengenai tanggapannya terhadap akun tersebut.

"Jadi saya mau klarifikasi iglovely saya tidak pernah emosi, ini ujian. Kita dinyinyirin orang rezeki bagi saya, karena mengurangi dosa saya," jelasnya sembari tertawa.

5 dari 6 halaman

Bingung

Uut pun memberi penjelasan bahwa ia belum mampu membeli sepeda mahal.

"Jadi hari ini saya posting olahraga sepedaan sama suami saya sama anak saya. Lalu ada yang komen Mas Hazieqali komen, bilang norak dan sombong karena pakai sepeda mahal dipamerin. Terus saya bingung saya enggak pakai sepeda itu terus saya bilang saya belum mampu beli sepeda itu, saya hanya orang biasa," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Pakai Solasi

Tak hanya itu, Uut juga menunjukkan boncengan yang digunakan pada sepeda yang dipakainya itu penuh dengan solasi.

"Banyak banget ibu-ibu yang men-DM karena lihat saya pakai sepeda ada pegangannya, ada boncengannya. Pegangannya ini beli di online, sebenarnya sepeda ini enggak ada pegangannya. Kalau IGlovely tahu, boncengan ini saya solasi, karena papanya cari empuk-empukannya ini belum dapat," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.