Sukses

Sempat Digosipkan Pacaran dengan Endy Arfian, Amel Carla Tegaskan Hanya Sahabatan

Amel Carla tidak menyangkal bahwa ia memang dekat dengan Endy Arfian sejak lama, namun hanya sebatas sahabat saja.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan artis cilik Amel Carla beberapa waktu lalu sempat disebut-sebut tengah dekat dengan Endy Arfian. Bahkan karena seringnya mereka bersama, Amel Carla digosipkan berpacaran dengan Endy Arfian.

Terkait hal tersebut, Amel Carla langsung membantahnya. Amel Carla tidak menyangkal bahwa ia memang dekat dengan Endy Arfian sejak lama, namun hanya sebatas sahabat saja.

Hal itu disampaikan Amel Carla saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020).

"Endy baik kok, aku sama Endy sahabatan, dari kecil sudah bareng. Sudah jadi kayak keluarga, anaknya ibu (Amel), tapi beda orangtua gitu," kata Amel Carla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Mengenal

Bahkan tak hanya Amel dan Endy saja, kedua keluarganya juga sudah saling mengenal.

"Bahkan aku sama ibunya Endy sudah dekat. Endy sama keluarga aku juga dekat. Terus kita sahabatan banget," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Keluarga

Meski sudah sangat dekat, untuk saat ini Amel Carla mengatakan bahwa tidak terlintas niatan untuk menjalin hubungan asmara dengan Endy.

"Nggak lah ya, kalau sama Endy aku tahu baik buruknya dia, dia juga tahu baik buruknya aku jadi udah kayak keluarga," ungkap Amel Carla.

 

4 dari 4 halaman

Jodoh

Kendati demikian, Amel Carla tidak menutup kemungkinan apabila di masa mendatang ia memang berjodoh dengan Endy Arfian. Hanya saja, untuk saat ini ia masih nyaman menjalin hubungan sahabat.

"(Ke depannya) enggak tahu, jujur ya karena kan jodoh yang ngatur Allah kan, tapi aku sama Endy sudah layak keluarga banget. Jadi ya sudah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.