Sukses

Mengejutkan, Ini Firasat Ashanty Soal Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah dilamar oleh Atta Halilintar. Dengan begitu, maka langkah keduanya menuju gerbang pernikahan akan semakin dekat.

Lewat kanal YouTube nya, Irish Bella bertanya kepada Aurel Hermansyah, apakah pernah terbayang di benak Aurel bahwa jodohnya adalah Atta Halilintar?

"Enggak. Tapi ada satu momen mungkin itu feeling orangtua kali ya dari bunda, karena bunda ke aku tuh feelingnya kuat banget dan enggak pernah meleset," kata Aurel Hermansyah dalam video yang diunggah, Kamis (23/7/2020).

"Jadi waktu pertama kali collab, ini benar-benar pertama kali ketemu, pas sudah kelar (membuat konten) aku duduk di sofa, kita duduk, ngobrol, terus aku waktu itu ngasih dia kopi," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Firasat

Keakraban ini lalu dilihat oleh ibu sambungnya, Ashanty. Kala itu, istri Anang Hermansyah tersebut baru saja menyelesaikan salat. Ia memiliki firasat bahwa akan ada sesuatu yang terjadi antara putrinya dengan Atta.

"Bunda bilang, 'Kok bunda kayak ada feeling kalian kayaknya bakal ada something' tapi bunda enggak tahu apa, cuma akan ada sesuatu dari kalian berdua," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menyangkal

Mendengar hal tersebut, artis berusia 22 tahun ini menyangkal. Ia bersikukuh tak akan ada hubungan istimewa dengan sang YouTubers.

"Aku bilang, 'Ih apaan sih, enggaklah' makanya kita enggak boleh kan bilang 'Ih enggak mau, apaan sih Bun, enggak, orang dia berisik banget, enggak cocok aku ngobrol sama dia makanya tadi bentar doang'," ungkap Aurel.

4 dari 4 halaman

Feeling

Karena anaknya terus menerus menyangkal, Ashanty memberi peringatan. Sebab, feeling orangtua terhadap anak tentu sangat kuat.

"Bunda bilang 'Hati-hati, enggak boleh ngomong gitu'. Karena orangtua tuh feelingnya dan itu bunda keadaannya lagi salat. Itu bunda lihat, ya mungkin kayak enggak dalam waktu dekat, dan beberapa bulan kemudian (dilamar)," papar pelantun "Kepastian" itu.

Setelah Atta Halilintar melamar, barulah Aurel Hermansyah tersadar bahwa insting ibunya selalu tepat. "Kata bunda, 'Makanya kalau orangtua bilang jangan ngomong enggak mau, lihat kan'," ia mengakhiri.