Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Minta Restu Krisdayanti?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah dilamar oleh Atta Ahlilintar tepat di hari ulang tahun Aurel yang ke 22. Momen romantis ini dilakukan Atta pada malam hari di sebuah kapal.

Aurel Hermansyah merasa tersanjung dengan romantisme dan keseriusan seorang Atta Halilintar. Sulung empat bersaudara ini pun mengingat kembali momen saat Atta mendekati ayahnya, Anang Hermansyah.

"Senang banget seorang Atta yang anaknya cuek begitu terus dia ngomong ke pipi, memang sempat ngomong di studio ngobrol berdua, ngomong empat mata. Dia memang top banget sih," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari Cumi Cumi, Kamis (16/7/2020).

2 dari 5 halaman

Restu Krisdayanti

Setelah mendapat restu dari Anang Hermansyah dan ibu sambungnya, Ashanty, apakah Aurel Hermansyah juga akan meminta restu dari Krisdayanti, sebagai ibu kandungnya?

"Kalau kata abang memang benar di Islam kalau minta restu harus dari bapak. Apalagi kan aku anak perempuan, jadi menurut aku yang penting dia sudah menyatakan keseriusan dan sudah ngomong ke pipi juga, buat aku its fine," jelas pelantun lagu "Kepastian" itu.

3 dari 5 halaman

Menemui KD

Atta Halilintar pun mengutarakan hal yang sama. Namun, ke depannya tak menutup kemungkinan bila mereka juga akan menemui Krisdayanti untuk meminta doa restu.

"Sebenarnya kalau anak perempuan minta restunya ke bapak sih ya. Dalam agama kalau nggak salah anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu," jelas Atta Halilintar dalam wawancara terpisah.

"Tapi aku sangat senang ketika aku misalnya punya waktu nanti ketemu sama Mimi KD. karena sama bunda aku dekat banget, sekarang sama Mimi KD aku harap juga bisa dekat. Dan Aurel nanti aku harap bisa ketemu mama papaku juga walaupun di Malaysia," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Doa

Sementara itu, Aurel Hermansyah berharap agar niat baiknya dengan Atta Halilintar diberi kemudahan dan kelancaran.

"Senang banget, semoga ke depannya enggak ada halangan, lancar. Minta selalu doa dan dukungan mudah-mudahan kita berdua juga semakin kuat," kata Aurel Hermansyah.

 

5 dari 5 halaman

Perseteruan

Untuk mengingatkan, Aurel Hermansyah sempat terlibat perseteruan di media sosial dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Kedua pihak saling serang hingga menjadi sorotan publik. 

Saat ini, belum diketahui secara pasti apakah hubungan antara orangtua dan anak itu sudah kembali membaik.