Sukses

Ussy Sulistiawaty Kenang Momen Liburan ke Korsel, Saat Tak Sadar Tengah Hamil Muda

Ussy Sulistiawaty baru menyadari tengah hamil muda ketika ia melihat foto-foto liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru 2020 lalu, Ussy Sulistiawaty dan keluarganya terbang ke Korea Selatan. Di sana, ia memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi lokasi-lokasi ikonis Korea Selatan.

Ussy Sulistiawaty yang saat ini kehamilannya sudah memasuki usia 8 bulan itu mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa ia sudah berbadan dua sewaktu di Korea Selatan. Ussy Sulistiawaty baru menyadarinya ketika ia melihat foto-foto liburan tersebut.

Hal itu disampaikan Ussy Sulistiawaty melalui unggahan di Instagram pada Kamis (23/7/2020).

"Liat foto2 liburan januari lalu langsung inget, kalo ternyata januari itu aq dah dlm keadaan hamil muda banget tapi blum tau sama sekali klo dah isi😁," tulis Ussy Sulistiawaty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, Ussy Sulistiawaty bersyukur kala itu ia tidak bermain di wahana-wahana yang bisa berisiko pada kandungannya. Ussy Sulistiawaty lebih memilih untuk hanya menunggu anak-anaknya bermain.

"Untungnya ga kayak biasa aq org yg paling demen naik wahana2 extreem, saat itu kok bawaannya males aja naik2 roller coaster n sejenisnya, anak2 main aq nya milih ngemil terus dibawah😂," lanjut Ussy Sulistiawaty.

3 dari 4 halaman

Tanda

Ussy menganggap hal itu adalah sebuah tanda yang ia rasakan bahwa ia tengah mengandung. "Ternyata oh ternyata udah ada tanda2 klo mau dikasi rezeki luar biasa, jd emank disuruh kalem2 aja nunggu anak main..," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Tambahan Satu Anak

Sementara itu, setelah melihat foto-foto tersebut, Ussy Sulistiawaty menjadi tidak sabar untuk kembali melakukan liburan bersama keluarganya. Tentunya dengan kehadiran anak kelimanya yang tidak lama lagi akan lahir.

"Jadi kangen jalan2 lagi.. kangen liburan lagi.. insya Allah next trip udah ada tambahan 1 bocah lg nih😁 kebayang serunyaaa jalan2 bawa2 printilan bayi lg😁," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.