Sukses

Fachri Albar Pernah Borgol Renata Kusmanto untuk Buktikan Cintanya

Fachri Albar membongkar rahasia kepada Sanjay Mulani.

Liputan6.com, Jakarta Fachri Albar mengenang saat pertama kali kencan bersama istrinya  Renata Kusmanto. Saat itu, dirinya mengajak Renata makan malam di sebuah restauran.  

Entah apa yang ada di pikiran Fachri Albar, dirinya ingin membuktikan bahwa Renata adalah wanita pilihan yang sangat dicintainya. Dirinya ingin membuktikan perasaan itu.

Jadilah Fachri Albar meminta izin keluar restauran saat sedang makan malam. Dirinya mendatangi sebuah pos security dan mengambil sebuah borgol. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Borgol

Cerita itu diungkap Fachri Albar di channel YouTube Sanjay Mulani yang berjudul HELLO STORY I EXCLUSIVE! Fachry Albar, Borgol & Bawa Lari Istri! yang tayang 17 Juli 2020. Sanjay Mulani adalah Casting Director yang pertama kali menemukan Fachri Albar dan mengajaknya bergabung ke MD Entertainment.

 “Jadi itu spontan apa yang gue lakukan. Pertama kali ngedate sama Renata, terus kita makan, dan gue ingin membuktikan cinta dan ingin sama dia terus. Akhirnya gue ke tempat security dan mengambil borgol. Gue pasangin ke tangan dia dan gue. Gila sih, tapi artinya You are mine,” kata Fachri Albar lantas tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Menemukan

Fachri Albar dan Sanjay Mulani memang diketahui berteman sejak lama. Sanjay juga yang menemukan sosok Fachri sebelum menjadi seorang aktor. Keduanya pun menceritakan mengenai pertemuan pertama mereka. 

“Aku pertama kali lihat dia di Mal. Sejak itu aku yakin kalau Fachri ini adalah orang yang tepat. Pertama kali ketemu, aku mikirnya ini orang sombong banget. Jadi pas aku sapa, kayak nggak interest gitu buat main sinetron,” ujar Sanjay Sulami.

 

4 dari 5 halaman

Bergabung

Fachri Albar yang saat itu terlihat tak tertarik tak membuat Sanjay menyerah. Dirinya bahkan sampai harus menemui ibunda Fachri untuk mengajaknya bergabung dengan MD Entertainment. 

“Pada saat itu gue memang kerja di bidang finance. Aslinya gue dari kecil memang suka film. Tapi gue nggak pernah mikir mau main film. Sampai akhirnya nyokap bilang bagaimanapun juga, darah seni ada di gue. Sanjay sampai mendatangi nyokap saat itu,” ujar Fachri.

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Sampai akhirnya, Fachri Albar mau bergabung. Pimpinan MD Entertainment, Manoj Punjabi kala itu melihat sosok Fachri sebagai calon artis masa depan. Fachri Albar pun bermain sinetron pertamanya Malin Kundang tanpa harus melewati casting. 

“Sebelum terjun ke dunia entertainment, gue solat. Untuk memilih. Sampai akhirnya jadi kayak sekarang.  Gue berterimakasih kepada Sanjay karena bisa berada di sini. Kalau gak, ya nggak ada nama gue,” pungkas Fachri Albar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.