Sukses

Penampilan Spesial BTS Bakal Tayang di SCTV dan Indosiar, Catat Waktunya

Penampilan BTS dalam acara Waktu Indonesia Belanja akan ditayangkan di SCTV dan Indosiar pada 29 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ada satu informasi seru untuk para peggemar BTS Indonesia. Seperti diketahui, Jimin dkk telah cukup lama menjadi brand ambassador Tokopedia.

E-commerce Tanah Air yang identik dengan warna hijau ini menggelar acara "Waktu Indonesia Belanja TV Show" pada 29 Juli 2020 mendatang. Acara ini, akan dimeriahkan dengan penampilan BTS.

Informasi ini telah disampaikan di akun resmi Tokopedia, Selasa (21/7/2020). "Ini dia yang udah ditunggu-tunggu dari kemarin @BTS_twt #TokopediaWIB TV Show ! Catat infonya tanggal 29 July 2020 di Tokopedia Play, SCTV, dan Indosiar!" begitu isi pengumuman tersebut.

Dalam banner acara ini, dicantumkan bahwa akan ada penampilan spesial dan wawancara eksklusif BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengisi Acara

Tak hanya BTS, acara ini juga akan diramaikan oleh Noah, Weird Genius feat Sara Fajira, Raisa, Wali, Project Pop, dan Syakir Daulay.

Acara ini, akan dipandu oleh Luna Maya, yang telah dikenal merupakan Army atau penggemar BTS. Menemani Luna Maya, ada pula Raffi Ahmad dan Tiara Andini sebagai pembawa acara.

3 dari 5 halaman

Dua Jam

Acara ini akan ditayangkan melalui Tokopedia Play, Indosiar, dan SCTV. Waktu tayang berdurasi selama dua jam, dimulai pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat.

4 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Penampilan BTS ini langsung memantik antusiasme warganet, terutama para Army. Sejumlah tagar dan kata kunci mengenai penampilan BTS ini langsung nongkrong di posisi teratas trending topic Indonesia.

 

5 dari 5 halaman

Tayang di TV Indonesia

Pengguna Twitter @almostdita misalnya, merasa antusias karena acara ini ditayangkan oleh stasiun TV dengan rating tinggi, sehingga BTS bisa lebih dikenal publik Indonesia.

"The TV stations that will broadcast this show are two of the highest rated TV station in Indonesia, @BTS_twt will be exposed to the Indonesian GP like never before," tuturnya.

"BTS will appear on national tv, finally have something to watch that i can enjoy, its a win for us indomys," tutur @teenyskoo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.