Sukses

Bukan Richard Kyle, Kakak yang Setia Temani Jessica Iskandar Bolak-balik RS

Kesetiaan Erick Bana Iskandar dampingi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jessica Iskandar divonis oleh dokter mengidap takikardia. Ini adalah kondisi di mana penderitanya mengalami detak jantung yang tidak normal.

Demi kesembuhan, Jessica iskandar pun harus rutin berobat. Beruntung, ia memiliki kakak, Erick Bana Iskandar yang setia menemani.

"Kasihan banget sekarang kerjaannya bulak balik dokter aja. Don't worry I will be here," tulis Erick di Instagram Stories-nya pada Senin (20/7/2020).

Fotonya memperlihatkan Jessica Iskandar yang sepertinya sedang mengukur tinggi badan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Ada

Sebelumnya, Erick berusaha menguatkan adiknya. Ia pun berjanji akan selalu ada untuk Jessica Iskandar dalam keadaan senang atau susah.

"Jangan Takut dan Jangan Sedih yaa adik ku tercinta, aku akan berada di samping kamu selalu, dukung kamu sekuat aku dan EL. Aku akan selalu ada untuk temenin kamu joget tiktok," tulis Erick yang mengunggah video kebersamaannya dengan Jessica Iskandar, Minggu (19/7/2020).

3 dari 4 halaman

Kemana Richard?

Beberapa waktu lalu, jessica iskandar pun sempat mengungkap alasan mengapa Richard Kyle tak pernah mengantarnya ke rumah sakit dan selalu ditemani oleh sang kakak.

"Lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin, jadi Erick yang nemenin, kakak aku," ujar ibu satu anak ini seperti dikutip dari Cumi Cumi, Kamis (16/7/2020).

4 dari 4 halaman

Putus?

Memang, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang diterpa pemberitaan tak baik. Keduanya diisukan putus hubungan meski hampir melangsungkan pernikahan.

Richard Kyle dan Jessica iskandar diketahui telah saling unfollow akun Instagram dan Erick Bana Iskandar berulang kali menulis kalimat sindiran tentang parasit. Entah untuk siapa kalimat itu ditujukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.