Sukses

Potret Sederhana Uut Permatasari Tidak Terlihat Seperti Artis

Liputan6.com, Jakarta Semenjak menikah dengan seorang perwira polisi, pedangdut Uut Permatasari kini jarang tampil di atas panggung. Dirinya lebih memilih untuk mengabdi kepada suami, Tri Goffarudin Pulungan. 

Uut Permatasari memperlihatkan kesederhanaannya bersama dengan sang suami layaknya orang biasa. Penampilan Uut Permatasari pada sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram miliknya ini justru menjadi sorotan. 

Banyak di antara warganet kagum dengan kesederhanaan Uut Permatasari. Seperti apa ceritanya, berikut ulasan selengkapnya.

 

2 dari 7 halaman

Mesra

Perempuan berparas cantik dan bertubuh mungil ini membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami tercinta. Berlatar belakang tembok putih, ia sama sekali tidak menampilkan kemewahan meski dirinya adalah penyanyi dangdut ternama. 

Pada unggahan tersebut, nampak Uut menggelayut mesra dalam gandengan sang suami yang berada di sebelahnya. Keduanya terlihat berbahagia menjalani rumah tangga selama lebih dari lima tahun.

 

3 dari 7 halaman

Susah Senang

Perempuan berusia 38 tahun ini pun mengaku bahwa dirinya menjalani lika-liku kehidupan bersama sang suami. Ia juga berjanji akan bersama hingga maut memisahkan. 

Sebaya sepati sebaya mukti. Susah senang dijalani berdua sampai akhir hayat. Mugi-mugi pinaringan kasehatan, ketentreman, lan kamulyaan saking Gusti ingkang Maha Kuoso,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Jadi Sorotan

Tampilannya yang sederhana ini pun menjadi sorotan warganet. Meski menjadi istri seorang perwira, namun Uut tidak segan untuk tampil apa adanya serta tidak bermewah-mewahan. Dalam foto itu Uut mengenakan daster dan sendal jepit. 

"Masyaallah tabarakallah. Kalo liat mba uut itu walau artis tapi tetep sederhana," tulis murtisaririniintan.

"Semoga kita sama-sama jadi keluarga sakinah mawadah warahmah ya mba uut. Jadi istri yang soleha dan iibu-ibu yang baik buat anak-anak. Seneng kalo ndelok mba uut. Sederhana, daster is the best ya," tulis thyakawid.

"Sederhana banget ibu perwira. Idola banget," tulis jhonstevancemanuhutu04.

 

5 dari 7 halaman

Menikah 

Pada 16 Februari 2015 silam, Uut memutuskan untuk menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan yang merupakan seorang perwira polisi. Pasangan ini menggelar resepsi pernikahan yang cukup sederhana di Gedung PTIK, Wijaya, Jakarta Selatan. Kini, keduanya pun telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

 

6 dari 7 halaman

Setia Mendampingi

Uut juga kerap membagikan dirinya yang setia mendampingi sang suami di berbagai kesempatan meski ia masih aktif sebagai penyanyi dangdut. Keduanya juga tampak serasi menggunakan balutan pakaian yang elegan nan mewah.

 

7 dari 7 halaman

Tak Mau Dipanggil Uut Permatasari

Kini dengan jabatan sang suami, Uut mengaku ingin menjaga nama baik sang suami di mata publik. Dirinya membagikan Instagram Story yang menyatakan bahwa ia enggan dipanggil Uut Permatasari, tetapi Uut Tri Pulungan. 

Ia menegaskan bahwa ia harus menyesuaikan peran dan tugasnya di posisi yang tepat sebagai istri seorang perwira.

Sumber: Merdeka.com