Sukses

Zaskia Adya Mecca Mengurus Sendiri Sejak Anak Pertama, Bagaimana dengan Bayi Kelima?

Bayi Zaskia Adya Mecca, sudah dibawa pulang dan diurus sendiri olehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca, akhirnya bisa bernapas lega lantaran bayinya sudah bisa dibawa pulang. Bia, begitu biasa disapa anak-anaknya, mengaku ingin mengurus sendiri anak kelimanya ini.

Zaskia Adya Mecca berencana tak ingin menambah momongan sehingga ia ingin memuaskan diri dengan bayi yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo ini.

Istri Hanung Bramantyo ini juga ingin memaksimalkan dalam mengurus semua keperluan si bayi. Hal itu diungkapkan Zaskia Ady Mecca di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (10/7/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Tambah Asisten

Bukan cuma momongan yang tak ingin ditambah Zaskia Adya Mecca tapi juga asisten untuk membantunya mengurus keperluan si bayi.

"Baby ke5, bismillah pengen bener2 maksimal ngurus sendiri dari lahir.. ga mau nambah orang buat bantuin ngurus, pengen puas2in mandiin-nyusuin-dll krn berencana ini anak terakhir, ga nambah lagi, jadi puas pegang bayinya 😆😆," tulisnya dengan mengunggah foto tengah menggendong sang anak.

 

3 dari 5 halaman

Ikrar Ini Sejak Anak Pertama

Rupanya, ini bukan kali pertama bagi pesinetron Para Pencari Tuhan memiliki keinginan seperti ini. Tapi sejak anak pertama hingga keempat.

"Dulu pas para kakak bayi selalu berikrar Ini tapi masuk 3bulan mulai goyah🤣," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Namun pada akhirnya, pemain film Hijab dan Ayat Ayat Cinta ini tetap minta bantuan asistennya.

"Ujung2nya tetep nyolek mba @dianahasli dan @rasiti_zee buat bantu dikit2 menjadi bukit hahaha asli kehadiran mereka ber2 tu da lebih dr cukup ngebantuin," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Bagaimana Kali Ini?

Walau punya keinginan kuat untuk mengurus sendiri bayi kelimanya, Zaskia Adya Mecca tetap mempertanyakan kekuatannya dalam berikrar.

"Jadi mari kita lihat, apakah ku bertahan kali ini?! 😎😎⁣," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.