Sukses

Angel Lelga Siap Polisikan Akun Palsu dan Penyebar Fitnah

Liputan6.com, Jakarta - Masalah yang terjadi antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Meski pada akhirnya Vicky Prasetyo ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga, namun tidak sedikit juga yang menyudutkan Angel Lelga.

Di Instagram Angel Lelga, banyak warganet yang seakan masih tidak percaya dengannya. Mereka kemudian meninggalkan komentar-komentar negatif di Instagram Angel Lelga.

Angel Lelga sendiri sepertinya mulai gerah dengan adanya akun-akun tersebut. Angel Lelga bersama dengan kuasa hukumnya berencana mempolisikan akun Instagram yang menyebar fitnah tentangnya.

"Assalamualaikum...✨ selain melaporkan semua yg membuat onar di rumah saat itu kuasa hukum saya akan melakukan upaya hukum dan melaporkan beberapa account fitnah dan palsu🙏🏻 ...," tulis Angel Lelga di Instagram-nya pada Kamis (9/7/2020).

2 dari 5 halaman

Efek Jera

Angel Lelga mengatakan bahwa langkah ini ditempuh semata untuk membuat efek jera terhadap mereka yang selama kasus ini bergulir terus melakukan fitnah kepadanya.

"Saya lakukan upaya hukum agar ada efek jera dan saya mau akhiri semua dengan cara keadilan krn selama 2 tahun saya diam tapi tdk ada efek jera," lanjut Angel Lelga.

 

3 dari 5 halaman

CCTV

Terkait CCTV yang merekam momen penggerebekan Vicky Prasetyo pada malam kejadian itu, Angel Lelga mengatakan ia tidak memiliki kewenangan untuk menyiarkannya. Kendatipun banyak warganet yang ingin mengetahuinya.

"Buat yg minta di share cctv itu sgt aneh dan hal yg gak mungkin😂krn barang bukti semua sudah di sita polisi dr awal , kami gak berkuasa lg klu bisa mungkin tersangka gak perlu nunggu 2 th baru di adili..?" sambung Angel Lelga.

4 dari 5 halaman

Prihatin

Adapun Angel Lelga sejatinya merasa prihatin dengan keluarga Vicky Prasetyo atas penangkapannya itu. Namun menurutnya, ini adalah konsekuensi yang harus diterima Vicky Prasetyo.

"Masalah anak2nya saya prihatin tapi apaboleh buat krn setiap perbuatan harus ada pertanggung jawaban., so ini jg pembelajaran buat saya dan kita semua sebelum melakukan hal buruk pikir panjang dnk krn penyesalan di belakang klu di depan namanya DP🤪... ," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Berhenti Fitnah

Terakhir, sekali lagi Angel Lelga mengimbau kepada masyarakat untuk berhenti menyebarkan fitnah terkait masalahnya dengan Vicky Prasetyo.

"Yg benar tdk perlu pembelaan atau bentuk opini.🙏🏻 apalg minta simpatik krn saya dr dulu sampai skrg tdk pernah bergaul selain kerja dan keluarga🙏🏻 so saya gak ada kepentingan apapun .. jd sekali lagi saya mohon jgn fitnah berkepanjangan🙏🏻 #bertobat#akhiri," tutupnya.