Sukses

Apa yang Sebenarnya Dilakukan Angel Lelga dan Fiki Alman Saat Digerebek?

Liputan6.com, Jakarta Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga telah berujung pada penahanan. Vicky, yang berposisi sebagai tersangka, resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta, terhitung pada Selasa (7/7/2020).

Melalui media sosialnya, Angel Lelga mengungkap hal yang sebenarnya terjadi saat Vicky Prasetyo beserta keluarganya melakukan penggerebekan pada 2018 silam.

"Malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam," kata Angel Lelga sebagai keterangan di Instagram-nya pada Selasa (7/7/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berduaan

Pada kesempatan itu, mantan istri Rhoma Irama ini juga tidak berduaan dengan Fiki Alman yang sempat disebut-sebut sebagai selingkuhannya. Ada beberapa orang lainnya di sana.

"Kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Menjebak

Setelah itu, Vicky Prasetyo melakukan pengerebekan hingga membuat Angel Lelga merasa seolah-olah sedang dijebak berselingkuh dengan Fiki Alman.

"Dia membabi buta menjebak kami... sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak di Kamar

Kala itu, Angel Lelga juga mengaku bahwa ia tak sedang berada di dalam kamar berdua dengan Fiki Alman.

"Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt," ungkapnya.

"Kami dorong2ngan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.