Sukses

7 Potret Musala Milik Artis Indonesia yang Bikin Nyaman saat Salat

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis Indonesia memiliki rumah mewah. Beberapa di antara mereka pun tak lupa membuat sebuah musala di sudut rumahnya. Musala-musala itu didesain dengan dengan bentuk yang ciamik. 

Tentu saja hal ini membuat musala itu menjadi jauh lebih nyaman saat digunakan oleh para artis Indonesia.

Seperti dilansir Brilio.net, setidaknya ada delapan artis Indonesia yang memiliki musala nyaman dengan desain yang unik. Nah, seperti apa ya penampakan musala para artis ini? Yuk simak potretnya.

 

2 dari 8 halaman

1. Ashanty dan Anang 

Pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui memiliki hunian yang megah bagaikan istana. Rumah mereka yang baru laku dijual itu memiliki banyak sekali fasilitas, nah salah satunya adalah musala. 

Musalanya begitu nyaman dan juga luas. Bagian dinding musala tersebut dibuat semakin cantik dengan wallpaper bernuansa kuning dengan motif bunga-bunga.

 

3 dari 8 halaman

2. Yuni Shara

Musala milik Yuni Shara ini terlihat simple namun nyaman. Yang mencuri perhatian adalah bagian dinding yang dibuat begitu cantik dengan nuansa hitam putih.

 

4 dari 8 halaman

3. Sule

Komedian Sule juga punya hunian yang megah. Di sana, terdapat musala yang besar dengan desain elegan. Yang menarik, Sule bukan hanya memiliki satu musala loh di rumahnya, melainkan ada dua.

 

5 dari 8 halaman

4. Raffi Ahmad

Ini dia musala milik 'Sultan Andara' Raffi Ahmad. Berada dekat dengan kolam renang yang mampu memberikan nuansa tenang saat beribadah.

 

6 dari 8 halaman

5. Siti Nurhaliza

Musala yang luas dan nyaman juga dimiliki oleh Siti Nurhaliza. Di musala tersebut, Siti kerap menggelar acara pengajian secara rutin.

 

7 dari 8 halaman

6. Dewi Sandra

Bergaya minimalis, musala Dewi Sandra ini sangat luas dan biasanya dipakai untuk tempat pengajian bersama dengan teman-teman dan keluarganya. Terlihat begitu elegan dengan nuansa serba putih.

 

8 dari 8 halaman

7. Andhika Pratama

Rumah Andhika Pratama yang baru direnovasi itu juga dilengkapi dengan musala. Musalanya terlihat begitu simple namun elegan dengan sentuhan unsur kayu. 

Sumber: Merdeka.com