Sukses

Zaskia Adya Mecca Sedih Dapat Kejutan saat Pulang ke Rumah, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca, baru saja melahirkan secara caesar pada Jumat (6/7/2020). Beberapa hari di rumah sakit, Zaskia diperbolehkan pulang, Senin (6/7/2020).

Kabar ini diumumkan suami Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo di akun Instagram miliknya. Terlihat Zaskia bersama Kala, Kaba, dan Bhre berada di teras rumah.

Tak sabar, Kala mengajak Zaskia Adya Mecca untuk segera masuk ke dalam rumah.

 

2 dari 5 halaman

Diberi Kejutan

Tentu saja itu membuat Zaskia Adya Mecca, penasaran. Dan betapa terkejutnya pemain film Hijab dan Ayat Ayat Cinta ini melihat banyak balon dalam menyambut kedatangannya.

"Aduh sweet banget, terharu deh. Enggak pernah lahiran begini pulang-pulang," ungkap Zaskia dalam video singkat tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Sedih

Namun Zaskia Adya Mecca mengaku sedih karena tak membawa pulang bayi yang baru saja dilahirkan.

"Enggak ada bayinya tapinya, sedih," ucap wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987.

"Sayangnya baby @bhaj.kama.bramantyo belom bisa pulang, masih harus perawatan di RS," Hanung sebagai memberi keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Kejutan Pertama

Ini merupakan kejutan pertama bagi Zaskia Adya Mecca. Saat melahirkan anak pertama hingga keempat ia mengaku tak pernah mendapat suprise seperti itu.

"Makasiiiiiii mama dan adik-adikku semua. Dari anak pertama sampai keempat gak pernah dikasih sambutan begini di Jakarta. Love you all," pungkas Hanung.

 

5 dari 5 halaman

Alami TTN

Bayi Zaskia Adya Mecca mengalami TTN yaitu Transient tachypnea of the newborn, yakni gangguan pernapasan yang muncul pada neonatus sesaat setelah lahir.

Sejak melihat dunia, Bhaj Kama harus dipisahkan dari ibunya karena harus menjalani pemasangan alat bantu napas.