Sukses

Istana Cinere Anang - Ashanty Laku Terjual Rp 35 Miliar

Rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya laku. Penjualan ditutup.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mewah Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikenal dengan sebutan Istana Cinere akhirnya laku terjual. Hal ini disampaikan Ashanty melalui konten terbaru di saluran YouTube-nya.

Setelah berbulan-bulan ditawarkan ke sana ke mari, rumah mewah tersebut akhirnya laku dengan harga Rp 35 miliar. Rumah tersebut dibeli oleh orang yang disebut Ashany sebagai Sultan Jember.

"Bu, aku sudah boleh tulis bahwa rumahku sudah laku enggak apa-apa, kan. Aku bilangnya sudah dibeli dengan Sultan Jember," kata Ashanty lewat sambungan telepon dengan sang pembeli.

"Enggak apa-apa, its okay, as long as you don't say my name, ya," ucap Sultan Jember tersebut memberi persyaratan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawar Beberapa Orang

Ashanty menyebut bahwa pembelinya akan membayar Istana Cinere pada akhir Juli. Sebelumnya beberapa orang sempat menawar rumah tersebut, tapi tidak mencapai kesepakatan.

"Kemarin Rp 28 miliar ditawar Raffi (Ahmad), terus ada orang biasa nawar Rp 30 miliar, nah ini tiba-tiba (ada yang beli) Rp 35 miliar," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Investasi

Diketahui pembeli rumahnya adalah kalangan orang menengah ke atas yang memang membeli beberapa unit rumah mewah di Jakarta untuk investasi.

"Jadi rumah kita ini dibeli sama Sultan Jember. Kita enggak bisa ngasih tahu, tapi ada melalui perantaranya, Mas Iwan. Dia beli beberapa rumah, dan enggak nawar lagi. Luar biasa," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Alasan Jual Rumah

Sementara itu, ada beberapa alasan mengapa Anang dan Ashanty memutuskan untuk menjual rumah yang sudah bertahun-tahun ditempatinya. Itu lantaran biaya listriknya yang terlampau mahal.

"Pemeliharaan kolam renang mungkin enggak terlalu besar. Aku mungkin lebih besar, tuh, kayak listrik. Listrik aja sebulan bisa Rp 35 juta. Itu listrik. Serius. Mungkin karena naik juga listrik. Enggak ngerti, deh," ungkap Ashanty di YouTube Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.