Sukses

Kontrak Habis, Chris Evans Mulai Kangen Jadi Captain America

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir 10 tahun sejak kita pertama kali melihat Chris Evans tampil sebagai Captain America dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU). Film pertamanya di MCU adalah Captain America: The First Avenger.

Setelah Avengers: Endgame dirillis tahun lalu, kontrak Chris Evans dengan Marvel sebagai Captain America pun otomatis sudah habis, Ia disebut tak akan bisa tampil lagi sebagai Steve Rogers di masa mendatang.

Belum juga dua tahun sejak tampil di Avengers: Endgame, Chris Evans sudah merindukan untuk tampil sebagai Steve Rogers lagi di waralaba Marvel Cinematic Universe.

 

2 dari 5 halaman

Harapan Besar

“Ada ekspektasi besar yang sudah ada dalam pikiran banyak orang, gagasan tentang siapa karakter ini, dan kau harus menghargai itu," ujar Chris Evans membuka pernyataan, seperti disampaikan Wegotthiscovered.com, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Andil Penonton

Chris Evans lalu menyampaikan rasa hormatnya yang sangat besar kepada para penonton dan penggemar yang sudah melihat aksinya sebagai Captain America.

"Penonton adalah bagian dari sesuatu yang akan membuat film-film ini berhasil, dan saya berutang kepada orang-orang itu pengertian saya mengenai apa yang mereka lihat," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Kerinduan

Kerinduan terhadap perannya sebagai Captain America pun diungkapkan Chris Evans sambil memuji orang-orang di belakang layar.

"Saya benar-benar menyukai waktu saya dengan Marvel. Saya mulai merindukannya, tetapi tidak dapat disanggah bahwa sangat menyenangkan untuk memiliki kebebasan penuh dalam mengejar apa pun yang diinginkan oleh selera kreatif saya," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Sempat Menolak

Seperti diketahui banyak orang, Chris Evans sempat dua kali menolak tampil sebagai Captain America. Alasannya, karena ia bukan tipe aktor yang suka memerankan satu tokoh di banyak film.

Namun pada akhirnya, Chris Evans mengambil perannya dan berhasil mendobrak zona nyamannya. Fans pun tak bisa membayangkan seandainya karakter Steve Rogers alias Captain America diperankan oleh aktor lain.