Sukses

Alien dan Predator Gabung Marvel

Baru-baru ini, Marvel sudah membeli hak cipta Alien dan Predator.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film horor fiksi ilmiah tentu saja pernah menonton film Alien dan Predator. Apa jadinya bila kisah kedua makhluk tersebut ditangani oleh Marvel?

Dilansir dari Comicbook.com, baru-baru ini, Marvel sudah membeli hak cipta Alien dan Predator. Bahkan, kisah baru kedua makhluk tersebut sedang digarap, lo.

Tapi jangan salah perkiraan, ya. Kisah baru Alien dan Predator ini baru akan muncul dalam cerita komik. Ya, Marvel Comics akan menerbitkan komik Alien dan Predator yag sebelumnya dikerjakan oleh Dark Horse Comics.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelanjutan Film

Menariknya, kisah komik kedua karakter monster tersebut akan berdasarkan dari cerita film-filmnya. Tentunya, para penulis komiknya, tak hanya mengembangkan cerita, tetapi juga dunia dua karakter itu.

3 dari 5 halaman

Ada Helm Iron Man

Menariknya nih, dilansir dari IGN, Marvel sudah meluncurkan desain Alien dan Predator yang dikerjakan oleh David Finch. Bahkan desain Predator terlihat sedang membawa helm Iron Man, lo.

4 dari 5 halaman

Belum Tentu Ketemu Superhero Marvel

Sayangnya nih, ada sebuah pernyataan dari sumber terdekat IGN bahwa Alien dan Predator belum tentu masuk ke jalan cerita komik Marvel seperti Avengers atau X-Men. Apalagi untuk dimasukkan ke dalam film-film Marvel Cinematic Universe.

Penggarapan komik dua karakter film horor fiksi ilmiah ini oleh Marvel dikarenakan Disney yang kini adalah bos Marvel, telah membeli 20th Century Fox, studio yang menggarap Alien dan Predator.

5 dari 5 halaman

Kata Penulis

David Finch pun bercerita sedikit mengenai pengalamannya ini. Rupanya, selama menggambar komik Alien dan Predator, ia juga berharap suatu saat bisa memasukkan keduanya ke dalam kisah superhero Marvel.

"Alien dan Predator adalah dua karakter ikonik yang paling dapat dikenali sepanjang masa, dan saya suka hal itu... Saya sudah menonton setiap film mereka, dan saya tidak sabar untuk melihat mereka mendatangkan malapetaka di Marvel Universe. Saya menggambar mereka dengan senyum lebar di wajah saya," terang David Finch dikutip dari Comicbook.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.