Sukses

Wonder Woman 3 Digarap, Dampak Pandemi Covid-19 Jadi Inspirasi

Produksi film Wonder Woman 3 sempat dihentikan demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Wonder Woman 1984 memang diundur hingga Oktober 2020 akibat wabah virus Corona Covid-19 yang melanda dunia. Namun, sang sutradara, Patty Jenkins, sudah menyiapkan Wonder Woman 3.

Sayangnya, produksi film Wonder Woman 3 dihentikan demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19. Namun, hal tersebut malah membuat Patty Jenkins punya banyak waktu untuk menggali inspirasi.

"Saya menekan tombol pause. Sejujurnya, jalan ceritanya akan berasal dari keadaan kita 6 bulan lalu. Jadi, saya ingin memastikan bahwa saya benar-benar menyerap segala hasil dari pandemi ini," ujar Patty Jenkins soal Wonder Woman 3 kepada Total Film, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlatar di Masa Kini

Sebelumnya, Patty Jenkins sempat menyampaikan bahwa ia akan membuat kisah Wonder Woman 3 berada di masa kini. Menelusuri ke belakang, Wonder Woman pertama berlatar di Perang Dunia 1, sementara film kedua berada di tahun 1984.

3 dari 5 halaman

Setelah Justice League

Bila film ketiga Wonder Woman berada di era sekarang, ada kemungkinan ceritanya akan mengambil latar setelah keterlibatan Diana Prince dalam kisah Justice League.

4 dari 5 halaman

Sejarah Dunia

Melihat kembali film pertama Wonder Woman, terdapa sejarah perang dunia pertama. Bahkan film kedua pun menyiratkan bakal ada nuansa perang dingin.

5 dari 5 halaman

Era Pandemi

Maka bila ingin konsisten dengan konep film pertama dan kedua, artinya film ketiga akan mengambil sejarah baru, yakni pandemi Covid-19 yang mendorong munculnya era New Normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.