Sukses

Syuting Twogether, Lee Seung Gi dan Jasper Liu Susah Lupakan Bali dan Yogyakarta

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Lee Seung Gi dan bintang Taiwan Jasper Liu tahun lalu terlibat syuting variety show Twogether. Dalam acara ini, mereka ditugaskan untuk jalan-jalan di sejumlah negara.

Salah satu negara yang mereka kunjungi, adalah Indonesia.

Dalam jumpa pers virtual untuk media Asia Pasifik yang digelar Netflix pada Selasa (23/6/2020) kemarin, Lee Seung Gi dan Jasper Liu sempat ditanya lokasi yang tak terlupakan untuk mereka.

Jasper Liu dan Lee Seung Gi sama-sama memilih lokasi di Indonesia, tapi dengan alasan dan tempat dan alasan yang berbeda.

"Rasanya susah kalau hanya memilih satu tempat saja karena semuanya sangat menginspirasiku. Tapi yang muncul di pikiranku adalah Bali. Bali, di Indonesia," kata Lee Seung Gi.

2 dari 5 halaman

Paragliding di Bali

Bintang My Girlfriend is A Gumiho ini mengatakan sudah lama ingin mengunjungi Bali tapi belum memiliki kesempatan. Sampai akhirnya ia tampil di Twogether.

"Jadi setelah ke sana aku mengerti mengapa tempat itu begitu dicintai oleh bayak orang di seluruh dunia," kata dia.

Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga menjalani misi yang sangat berkesan untuknya di Bali. Yakni ia melakukan paragliding dan harus menemukan Jasper yang berada di pantai.

"Saat aku paragliding dia menggambar di atas pasir dan aku harus menebak dia menggambar apa. Kurasa misi seperti ini belum pernah dilakukan, dan bahkan mungkin tak akan diulangi di acara mana pun," kata dia.

3 dari 5 halaman

Yogyakarta

Sementara bagi Jasper Liu, Yogyakarta, kota yang paling pertama jadi lokasi syuting, menjadi yang paling melekat di ingatannya.

"Yogyakarta yang muncul di pikiranku karena di tempat ini aku baru sadar acara ini sama sekali tak pakai naskah," kata dia.

4 dari 5 halaman

Sarapan di Pinggir Jalan

Selain itu, dalam konferensi pers untuk media Korea Jasper Liu juga mengaku bahwa ia sangat terkenang dengan sarapan yang ia lakukan di pinggir jalan di Yogyakarta.

"Kami pergi pagi-pagi sekali. Seingatku, itu juga hari pertama di Yogyakarta," tambah Lee Seung Gi.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Viral

Sekadar informasi, pada tahun lalu sempat viral video singkat Lee Seung Gi saat bertemu Mbah Satinem, penjual jajanan pasar legendaris di Yogyakarta.

Saat itu publik masih bertanya-tanya untuk keperluan apa Lee Seung Gi dan Jasper Liu ada di Indonesia. Belakangan baru diketahui ia syuting acara yang akan mulai disiarkan pada 26 Juni mendatang ini.