Sukses

Prilly Latuconsina Bongkar Status Hubungannya dengan Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta - Nama Prilly Latuconsina cukup lama disandingkan dengan Aliando Syarief. Memang, Prilly Latuconsina sangat dekat dengan Aliando Syarief kala itu.

Sampai-sampai banyak yang meyakini bahwa Prilly Latuconsina menjalin hubungan asmara dengan Aliando Syarief. Rupanya yang terjadi sebenarnya tidak demikian.

Prilly Latuconsina sama sekali tidak pernah pacaran dengan Aliando Syarief. Hal itu disampaikan Prilly Latuconsina dalam video di kanal YouTube Calvin Jeremy.

"Kita aja enggak pernah pacaran, kenapa kita harus dibilang putus? Ha ha ha pacaran itu kan kayak, ‘Lo pacar gue dan lo enggak boleh sama cewek lain', Ya itu enggak terjadi," tutur Prilly, pada Senin (22/6/2020).

 

2 dari 4 halaman

Tak Ada Komitmen

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, rupanya tidak pernah memiliki komitmen apapun tentang jalinan asmara. Kedekatan mereka terbangun lantaran sering dipertemukan bersama di lokasi syuting.

"Kita itu dekat karena ketemu tiap hari. Hampir 3 tahun kita syuting tiap hari kan, adegannya mesra mulu. Jadi kita kayak best friend banget," kata Prilly Latuconsina lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sahabat

"Jadinya karena sedekat itu, aku cerita tentang hidup aku, dia cerita tentang hidup dia. Kita dekat, aku anggap dia sahabat aku. Tapi enggak ada komitmen lo pacar gue, dia pacar gue gitu," lanjut Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Heran

Dari situ, Prilly Latuconsina heran mengapa banyak yang mempertanyakan dan menganggap bahwa Prilly Latuconsina putus dengan Aliando, sementara hubungan tersebut tidak pernah terjadi.

"Nah, terus kenapa putus aku ngerti juga sih. Karena waktu itu berita di infotainment itu beritain kita putus, beritain kita renggang gitu. Jadi karena berita itu orang kan jadi mikir, 'Oh berarti pacaran dia kemarin’ karena infotainment bilangnya gitu. Padahal narasi infotainment kan enggak seratus persen betul juga kan. Kasian dia (Aliando) dibawa-bawa mulu," tutup Prilly Latuconsina.