Sukses

Anang Hermansyah Malu-Malu Akui Lee Min Ho Keren, Diledek Ashanty

Liputan6.com, JakartaHappy bday Oppa @actorleeminho (cancer boy). May all ur dreams come true (semoga semua mimpimu menjadi kenyataan),” tulis Nyonya Anang Hermansyah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (22/6/2020).

Status teks ini memantik kehebohan di jagat maya. Belakangan terkuak fakta, bukan hanya Ashanty yang mengidolakan Lee Min Ho. Anang Hermansyah pun mengagumi.

Anang Hermansyah kagum setelah rajin menemani sang istri menonton drama Korea alias drakor. Ashanty membongkar perilaku Anang Hermansyah yang menggilai drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho kepada Daniel Mananta saat bertamu ke kediamannya.

2 dari 5 halaman

Anang di Depan TV

“Jam 10 malam, habis aku tidurin anak-anak dia bilang cepetan dong nih filmnya kelamaan kamu. Dia sudah di depan TV buat nonton sambungannya si drakor tuh. Jangan sok kece, lo,” cetus Ashanty sambil menyenggol Anang Hermansyah.

“Drakor yang bagus ya enggak apa-apa,” kelit pelantun “Separuh Jiwaku Pergi.” Terkait kekaguman kepada Lee Min Ho, Anang Hermansyah menjelaskan, “Aku sama orangnya enggak ngefans, aku ngefans sama ceritanya.”

3 dari 5 halaman

Lee Min Ho Keren

Mendengar pengakuan ini, Ashanty tertawa. “Lee Min Ho keren. Dia waktu di The King keren, yang di luar The King aku bilang enggak mungkin aku nonton itu,” imbuh Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah berbagi cerita ini dalam video bertajuk “OMG! Anang & Ashanty ngefans sama Lee Min-ho!” yang dirilis kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (22/6/2020).

4 dari 5 halaman

Lee Min Ho dan Brad Pitt

Ashanty menjelaskan mengapa jatuh hati pada Lee Min Ho. “Aku tuh seumur hidup enggak pernah ngefans sama orang, benar-benar suka sama lagunya. Brad Pitt enggak juga,” beri tahunya.

Sempat Ashanty mengagumi Brad Pitt, tapi tak sebesar rasa cintanya pada Lee Min Ho. Iseng, Daniel Mananta bertanya mengapa suka pada Lee Min Ho dan Brad Pitt, tapimtapi menikah dengan Anang Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Terinspirasi Drama Korea

“Kan enggak mungkin mereka mau sama gue. Enggak kan,” jawab Ashanty lalu tertawa. Rupanya, kekaguman Anang Hermansyah pada performa Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch tak main-main. Juri Indonesian Idol ini menulis beberapa lagu yang terinspirasi dari drama Korea.

“Aku nonton, ada beberapa kata-kata yang bagus dan itu mendistraksi pikiranku. Saya berpikir, ini kok kata-katanya bisa dia ngomong begini, ya? Aku enggak nyampai pikiranku ke situ,” aku Anang Hermansyah.