Sukses

2 Drama Korea Indosiar Ini Bakal Bikin Pemirsa Baper, Episode Perdana Tayang Selasa Malam

Indosiar menayangkan dua judul sekaligus drama Korea, mulai Selasa (16/6/2020) malam ini yaitu While You Were Sleeping dan Faith.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menayangkan Legend of The Blue Sea, Indosiar kembali menyiapkan 2 judul sekaligus drakor atau drama. Tak tanggung-tanggung 2 judul itu tayang perdana di hari yang sama

Dua judul drakor atau drama Korea yang ditayangkan Indosiar itu adalah Korea While You Were Sleeping dan Faith. Episode perdana drakor tersebut Selasa (16/6/2020) malam ini. 

While You Were Slepping hadir mulai pukul 21.00 WIB. Drakor ini berkisah tentang kehidupan Nam Hong-joo (Suzy) yang bisa melihat kejadian di masa mendatang lewat mimpi. Celakanya, kemampuan itu menghantuinya karena dia hanya mengetahui proses kematian tanpa tahu kapan waktu hal itu akan terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Bersama Lee Min-ho

Sementara itu, drama korea Faith yang di bintangi aktor tampan Lee Min Ho akan hadir pukul 22.00 WIB. Lee Min-ho sendiri sudha disukai pemirsa Indosiar lewat Legend of The Blue Sea yang habis masa tayangnya, Senin (15/6/2020) malam kemarin.

Dengan genre romansa, fantasi, dan sejarah, Faith bercerita tentang seorang kapten pengawal kerajaan dan mendapatkan tugas besar dari sang Raja Dinasti Goryeo.

Sang kapten harus menemukan dokter hebat dari surga. Dokter tersebut diperkirakan bisa menyembuhkan penyakit yang dialami oleh istri Raja Dinasti; Putri Nogoog yang terluka pada bagian lehernya disebabkan oleh serangan dari seorang pembunuh.

Indosiar daebak...!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini