Sukses

Raul Lemos Tak Izinkan Krisdayanti ke Rumah Anang, Ini Alasannya

Apa alasan Raul Lemos tak izinkan Krisdayanti ke rumah mantan suami?

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini memang belum pernah terlihat momen di mana Krisdayanti mengunjungi rumah Anang Hermansyah di Cinere. Rupanya, ini berkaitan dengan peraturan yang dibuat Raul Lemos pada Krisdayanti.

Ya, pengusaha asal Timor Leste tersebut rupanya memang melarang istrinya untuk berkunjung ke rumah sang mantan suami. Lantas apa alasannya?

"Saya selalu menerapkan aturan. Kalau miminya datang kesana kan ada nyonya (Ashanty)" ujar Raul Lemos di saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat (12/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Boleh Berkunjung

Namun begitu tak berarti pintu rumah Raul Lemos dan Krisdayanti tertutup untuk Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Anak-anaknya bisa berkunjung ke rumahnya di Cilandak, kapan saja.

"Kalau mereka (anak-anak) mau datang ke rumah silakan 24 jam. Saya dengan mantan istri, dia mau telepon saya, saking hormatnya dia, WhatsApp dulu," jelas Raul Lemos.

3 dari 5 halaman

Bertemu di Luar

Tapi bila Aurel dan Azriel tak nyaman berkunjung ke rumah Krisdayanti dan Raul Lemos, mereka bisa bertemu di luar. Raul tentu akan mengizinkan.

"Boleh aja, enggak masalah. Misalnya ada chat, 'Mi ketemu yuk'. Ke rumah aja nak, terus nanya 'Om ada enggak?' Oh iya ada. 'Kalau gitu ketemuannya di luar aja' Enggak masalah juga," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Ingin Mendekatkan Diri

Sebenarnya Raul Lemos juga ingin memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Namun mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengakrabkan diri.

"Saya berusaha mau dekat gimana? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, satu tahun dua kali, itu suprise dan sangat istimewa padahal kan kita enggak jauh rumahnya," jelas Raul Lemos.

5 dari 5 halaman

Bicara Baik-Baik

Sementara itu, tak lama setelah kasus ini memanas, Krisdayanti rupanya menghubungi Ashanty. Mereka membicarakan persoalan ini secara baik-baik, tanpa emosi.

"Sudah, ngobrolnya lebih bukannya saya yang lebih tua, merasa yang melahirkan, atau menjadi ibu duluan. Bukan," ucap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.