Sukses

Dinar Candy Akui Operasi Payudara dan Hidung, Bagaimana dengan Kelopak Mata?

Kepada Nikita Mirzani, Dinar Candy mengakui telah menjalani operasi payudara dan hidung untuk mempercantik diri.

Liputan6.com, Jakarta Disjoki alias DJ Dinar Candy baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang bagian tubuhnya yang dioperasi. Ia buka kartu saat mengobrol dengan Nikita Mirzani.

Perbincangan Dinar Candy dan Nikita Mirzani direkam dalam video bertajuk “Dinar pernah Jadi Pacar Suami Orang, Oplas Payudara Biar Pacarnya Senang?” lalu diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Rabu (10/6/2020).

Lewat program "Celoteh Nyai", Nikita Mirzani dengan santai menanyakan sejumlah hal privat kepada Dinar Candy. “Dinar Candy mau nanya dong Dinar. Bagian tubuh Dinar yang dioperasi tuh apa saja?” tanya Nikita Mirzani pada menit-menit awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dicecar Pertanyaan

“Dada, hidung. Ho oh,” jawabnya, ringkas. “Terus, kelopak mata?” cecar Nikita Mirzani. Soal operasi kelopak mata, Dinar Candy membantah, “Belum, ini masih asli.”

Penasaran dengan operasi payudara yang dijalani Dinar Candy, sang tuan rumah bertanya soal ukuran. “Oh jadi cuma hidung sama dada saja? Memang dulu setipis apa?” celotehnya.

3 dari 5 halaman

Tambah Satu Ukuran

Dinar Candy dengan gamblang menjelaskan, “Berapa ya? Pokoknya aku tuh menambahinya satu ukuran gitu, lo. Dari 34 B atau C gitu ke 36.” Disjoki kelahiran Bandung, 21 April 1993 ini pun membantah kabar yang menyebutnya gemar memakai push-up bra.

“Enggak juga, sih. Lagi pengin saja, (pakai push-up bra itu) kebetulan,” beri tahunya. Tak hanya buka kartu soal operasi plastik, Dinar Candy membeberkan nama asli dan perjuangan merintis karier di dunia seni.

4 dari 5 halaman

Ungkap Nama Asli

“Namaku, Dinar Miswari. Dulu kan aku masuk manajemen gitu, terus katanya ih mending cari nama yang catchy dong. Dulu aku sempat ditawari menyanyi dangdut. Terus ya sudah dibikin nama Dinar Candy,” papar Dinar, panjang. Pengakuan ini membuat Nikita Mirzani kagum.

“Jadi namanya Dinar Miswari, masih cakep dong. Enggak jauh-jauh banget, cuma ditambahi Candy doang, kan,” ujar ibu tiga anak ini. Dinar Candy menuturkan, kariernya melewati jalan panjang.

5 dari 5 halaman

Kali Pertama Ketemu Artis

“Aku asli Cipanas Puncak, nama kampungnya Cipete. Aku kuliah dulu di Bandung terus ada yang menawari aku nyanyi dangdut,” kenang Dinar. Tawaran jadi penyanyi dangdut di Ibu Kota disanggupi Dinar Candy. Nasib membawanya ke sebuah acara televisi yang dipandu Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo.

Momen itu tak kan pernah dilupakan Dinar Candy. “Terus waktu ketemu Kak Nikita, aku masih bulat banget dan hidung pesek. Itu pertama kali aku ke Jakarta. Artis pertama yang aku temui ya Nikita Mirzani dan Melaney Ricardo,” ujarnya dengan wajah semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.