Sukses

Heboh Tagar Kecuali Raul Lemos di Twitter, Warganet Dukung Azriel Hermansyah?

Raul Lemos, menjadi bulan-bulanan di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Krisdayanti-Raul Lemos dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terulang lagi. Ini bermula ketika Aurel Hermansyah mengomentari unggahan foto Krisdayanti di akun Instagram.

Tak lama setelahnya, Raul Lemos menulis status teks di Instagram Stories mengenai seorang bernama Maria yang gemar pansos alias panjat sosial melalui medsos. Warganet menduga, Raul Lemos menyindir anak tirinya, Aurel Hermansyah.

Pada 7 Juni 2020, Krisdayanti menyampaikan klarifikasi di jagat maya. Giliran Azriel Hermansyah yang tak bisa menahan kesabaran. Ia membeberkan perilaku Raul Lemos lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibela

Krisdayanti mencoba membela Raul Lemos. Dalam unggahannya, pelantun "Menghitung Hari" ini meminta warganet tak membawa nama suaminya itu dalam permasalahannya dengan anak-anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Di sana juga dituliskan, Raul Lemos hanya membela diri. 

"Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami Amora dan Kellen yang sudah mulai besar dan faham akan dunia digital. Dan juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka," Krisdayanti menerangkan.

3 dari 5 halaman

Dibongkar

Gerah dengan pernyataan Krisdayanti, Azriel Hermansyah menceritakan secara detail perlakuan Raul Lemos kepadanya serta sang kakak. Perlakuan ini membuat keduanya berkonsultasi ke psikolog karena stres.

4 dari 5 halaman

Dimaki

Azriel Hermansyah menyebut, tak hanya ia dan Aurel yang kena maki Raul Lemos. Anang Hermansyah serta ibu tiri mereka, Ashanty, ikut terbawa dalam masalah ini. Konflik ini tak hanya menyita perhatian warga Instagram. Warga Twitter pun menyoroti drama keluarga Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

Kehebohan di Twitter

Dukungan untuk Azriel Hermansyah begitu besar di Twitter. Sampai-sampai mereka mencuit dengan hashtag atau tagar kecuali Raul Lemos. "Selamat malam semuanya, selamat istirahat dan dijauhkan dari segala marabahaya kecuali raul lemos #kecualiraullemos," cuit @Yhernawati1.

Akun @Mama27747896 ikut menyapa, "Pagi... Semoga pagi ini semua bahagia #kecualiraullemos." Akun @kopiokta menimpali, "Mau ikutan yang lagi ngehits. Selamat Pagi semua... selamat berbahagia & selalu sehat semua #kecualiRaulLemos." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini