Sukses

Kekeyi Protes Masalah Ini saat Kevin Aprilio dan Widy Vierratale Izin Cover Lagu

Kevin Aprilio melalui pesan langsung di Instagram menghubungi Kekeyi dan menyampaikan maksud tujuannya untuk meng-cover lagu Keke Bukan Boneka.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Kekeyi berjudul "Keke Bukan Boneka" memang begitu fenomenal. Lagu yang baru dirilis beberapa waktu lalu itu sukses memuncaki tangga trending di YouTube.

Bahkan lagu Kekeyi itu sempat mengalahkan kepopuleran Video audio dari lagu "Sour Candy" milik Lady Gaga dan Blackpink. Saat ini, satu demi satu musikus Indonesia mulai meng-cover lagu tersebut.

Terbaru, yang meng-cover lagu Kekeyi adalah Kevin Aprilio dan Widy Vierratale setelah sebelumnya telah mengantungi izin dari Kekeyi.

Kevin Aprilio melalui pesan langsung di Instagram menghubungi Kekeyi dan menyampaikan maksud tujuannya untuk meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka". Percakapan antara ia dan Kekeyi diunggah Kevin Aprilio ke Instagram Story pada Rabu (3/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Izin

"sis aku sama widy izin cover ya di youtube, sukses selalu yaaa," tulis Kevin Aprilio.

 

3 dari 6 halaman

Protes

Kekeyi pun memberikan izin kepada Kevin Aprilio dan Widy Vierratale. Namun lucunya, Kekeyi justru protes dengan panggilan "sis" dari Kevin Aprilio.

"Iya kakak gpp. Ini aku Keke kak bukan sis hehehehe," balas Kekeyi.

 

4 dari 6 halaman

Sister

Mendapati balasan tersebut, Kevin Aprilio kemudian menjelaskan bahwa "sis" yang dimaksud adalah kependekan dari Sister.

"Hahaha iya maksudku sister. Sukses selalu ya kekeyi semoga berkah," balas Kevin Aprilio.

 

5 dari 6 halaman

Bersikeras

Namun tetap saja, Kekeyi bersikeras bahwa namanya bukan sister, "Nama aku bukan sister kakak hehehe, aamiin, kakak juga sukses selalu. Semangat," balas Kekeyi.

6 dari 6 halaman

Trending

Hingga berita ini dihimpun, lagu cover dari Kevin Aprilio dan Widy Vierratale itu sukses merangsek naik ke urutan 30 trending di YouTube. Sementara di kolom komentar, lagu cover tersebut menuai banyak pujian ketimbang lagu aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.