Sukses

Via Vallen Dijauhi Kerabat dan Teman karena Adiknya Positif Corona Covid-19

Adik Positif Corona Covid-19 Via Vallen dijauhi oleh kerabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Via Vallen melalui akun Instagramnya sempat mengumumkan adiknya positif Corona Covid-19, setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Karena kejadian itu kata Via Vallen, tak sedikit orang-orang yang selama ini dekat dengannya dan keluarga perlahan mulai menjauh.

Meski begitu, masih ada juga yang tetap berhubungan baik dengannya, dan kerap memberikan support buat Via Vallen dan keluarga.

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tau. Dan sebagian yang tau malah MENJAUH, tapi sebagian juga masih banyak yang MENDEKAT," tulis Via Vallen dalam instagram Story-nya, Rabu (27/5/2020).

"Karena aku posting di IG, semuanya jadi tau dan menjadi PRO KONTRA," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disalahkan

Saat ini Via Vallen berusaha sebaik mungkin untuk melindungi keluarganya agar tidak ada lagi yang terpapar virus corona. Meskipun jujur dengan keadaaannya, Via Vallen mengaku sering disalahkan karena adiknya terjangkit virus yang belum ditemukan vaksinnya itu.

"Kita itu main aman, sangat aman. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orang tuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahulu. Ya meskipun masih disalahkan juga," jelasnnya.

3 dari 4 halaman

Hikmah

Kendati demikian, Via Vallen memetik pembelajaran penting bahwasanya siapa saja yang tulus berteman dengan dirinya dan mana yang tidak.

"Alhamdulillah justru dari kejadian ini juga ada hikmahnya. Karena kejadian ini akhirnya saya jadi tau mana yang benar-benar baik dan tetap support dan mana yang tidak, kita juga tau. Mana yang perlu dibaiki dan mana yang tidak perlu dibaiki lagi," tulis Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Penegasan

Via Vallen kembali menegaskan, bahwa dari setiap masalah yang menghinggapi setiap manusia pasti ada hikmah yang bisa dipetik.

"Setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya," tutup Via Vallen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini