Sukses

Hana Kimura Meninggal, Penayangan Episode Baru Terrace House Ditunda

Liputan6.com, Tokyo - Kematian Hana Kimura yang mendadak tak hanya menimbulkan rasa dukacita di hati penggemar. Terrace House: Tokyo 2019–2020, reality show yang ia bintangi, akhirnya ditunda penayangan episode terbarunya.

Dilansir dari Arama Japan, Minggu (24/5/2020), episode ke-43 dari acara yang dibintangi Hana Kimura ini dijadwalkan untuk diunggah Netflix pada 26 Mei. Kemudian dilanjutkan ke episode 44 tanggal 2 Juni mendatang. 

Penundaan jadwal Terrace House: Tokyo 2019–2020 tak hanya dilakukan Netflix. 

 

2 dari 5 halaman

Di TV

Acara ini juga dijadwalkan mengudara di Fuji TV, dan tayang 25 Mei mendatang, tapi telah ditunda. Tanggal rilis baru untuk episode belum diungkap, dan ada kemungkinan untuk tidak akan didistribusikan sama sekali.

3 dari 5 halaman

Di-bully

Sebelumnya diberitakan bahwa Hana Kimura, yang baru-baru ini menjadi bagian dari reality show Terrace House meninggal dunia dalam usia 22 tahun, Sabtu (23/5/2020).

Sebelum meninggal dunia, ia diketahui kerap mendapat perundungan di dunia maya. Sebagian besar didapatnya karena penampilannya di acara itu.

4 dari 5 halaman

Bunuh Diri?

Banyak penggemar berspekulasi penyebab kematiannya adalah bunuh diri akibat komentar negatif warganet di media sosial Hana.

Pada 22 Mei 2020, Hana mencuitkan foto yang tampak seperti upaya melukai diri sendiri, dengan keterangan yang menyiratkan dirinya sedang menjadi korban perundungan siber.

5 dari 5 halaman

Unggahan Terakhir

Unggahan terakhirnya di Instagram Stories memperlihatkan Hana mencium kucingnya dengan tulisan "Sayounara" (bahasa Jepang: selamat tinggal).

 

(Antaranews.com)

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.