Sukses

Lelang Keperawanan, Sarah Salsabila Minta Maaf Sambil Menangis Terisak

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Sarah Salsabila seketika membuat heboh setelah mengeluarkan statement lelang keperawanan untuk berdonasi untuk memerangi wabah Corona Covid-19.

Meski telah meminta maaf secara tertulis, namun tampaknya upaya tersebut belum cukup untuk meredakan masalah. Untuk itu, Sarah Salsabila kembali meminta maaf secara tulus melalui sebuah video.

"Pertama-tama saya memohon kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah membuat gaduh, berita saya yang kemarin," kata Sarah Salsabila di Instagram dokter Tirta, sembari menangis dalam video di Instagram, Sabtu (23/5/2020).

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dia kemudian memberi klarifikasi. Video lelang keperawananan itu dia buat karena merasa kecewa terhadap pihak-pihak yang tidak disiplin menjalani PSBB yang telah diusung oleh pemerintah.

"Karena selama ini saya sudah berusaha disiplin di mana saya tidak pernah keluar rumah, dan ketika saya keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial," ungkapnya dengan tangis yang makin terisak.

3 dari 4 halaman

Aksi Sosial

Selama beberapa bukan terakhir, Sarah Salsabila juga sudah berkontribusi melakukan aksi sosial, turun langsung membantu orang-orang yang terdampak wabah ini.

"Saya sebelumnya sudah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat warga-warga, saya juga membantu masyarakat. Namun saya bingung, kenapa masih banyak orang-orang yang tidak mengikuti jalannya PSBB," terangnya.

4 dari 4 halaman

Minta Dimaafkan

Meski niatnya baik, ia sadar betul bahwa tindakannya tetap salah. Dan bertepatan dengan datangnya hari raya Idul Fitri, wanita yang juga berprofesi sebagai pebisnis ini berharap agar kesalahannya dapat dimaafkan.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya karena walau niat saya baik. Namun ketika caranya salah, akan tetap menjadi salah," dia mengakhiri pernyataannya.