Sukses

Selebgram Sarah Salsabila Lelang Keperawanan Mulai Rp 2 Miliar untuk Donasi Covid-19

Keputusan Sarah Salsabila soal lelang keperawanan menjadi kontroversi di social media.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Sarah Salsabila menghebohkan publik dengan keputusan kontroversialnya. Sarah memutuskan melelang keperawanannya.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Sarah Salsabila melalui akun Instagram pribadinya. Lelang ini dilakukan terkait upaya memerangi wabah Covid-19.

"Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku," kata Sarah Salsabila dalam video di akun Instagram miliknya, Rabu (20/5/2020).

Sarah Salsabila memasang harga awal yang tinggi dalam lelang keperawanan ini. Nominalnya dimulai dari angka Rp 2 miliar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Donasi

Uang hasil lelang tersebut akan ia donasikan sepenuhnya kepada para pejuang Covid-19. Walau ini adalah keputusan kontroversial, namun Sarah Salsabila berharap masyarakat dapat mengambil sisi positifnya.

"Dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan," ujar wanita berpostur tubuh langsing ini.

3 dari 4 halaman

Krisis

Sebagai pengusaha, ia merasakan betul dampak buruknya. Inilah salah satu titik awal yang membuat hatinya tergerak untuk melakukan sesuatu.

"Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global tuh benar-benar menurun banget. Dan pemerintah Indonesia sudah berusaha semaksimal mungkin, para tim ekonomi, semuanya," kata dia.

"Mereka udah berusaha ngambil keputusan-keputusan besar. Dan juga ngambil planning-planning terbaik yang mereka ambil," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dihapus

Saat ini unggahan video tersebut sudah menghilang dari akun Instagram Sarah Salsabila. Namun sejumlah akun gosip telah mengunggah ulang sehingga membuat video ini viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.