Sukses

Ibu Mertua Uut Permatasari Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Uut Permatasari.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Uut Permatasari sedang berduka. Ibu mertuanya diketahui meninggal dunia pada Sabtu (16/5/2020) kemarin.

Kabar meninggalnya ibu mertua Uut Permatasari diunggah melalui Instagram, Minggu (17/5/2020). Dalam keterangannya, Uut Permatasari menginformasikan mertuanya meninggal dunia pada pukul 17.40 WIB.

Melalui Instagram, Uut Permasatari menceritakan jika ibu mertuanya yang bernama Titi Rochyati meninggal dunia bukan karena mengalami penyakit tertentu.

Malah, yang mengarukan, ibu mertua Uut Permatasari meninggal dunia masih dalam keadaan menjalankan ibadah puasa Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mengeluh Sakit

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami,mama mertua tercinta Ibu Hj Titi Rochyati RA, pada hari sabtu 16 mei 2020,pukul 17.40 WIB.beliau meninggalkan kami,anak,menantu dan cucu tercintanya tanpa mengeluhkan rasa sakit,dan masih menjalankan puasa ramadhan," tulis Uut Permatasari sebagai keterangan foto mendiang ibu mertuanya yang diunggah ke Instagram.

 

 

3 dari 5 halaman

Tertidur

Uut Permatasari menjelaskan, mending ibu mertuanya meninggal dunia dalam keadaan tidur. "Beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan posisi tertidur di dalam rumah," tulis Uut Permatasari.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Doa

Uut Permatadari menulis pesan doa untuk ibu mertua di akhir tulisannya di Instagram. "Semoga almarhumah dihapuskan segala dosa dan kesalahannya,diterima amal ibadahnya dan husnul khotimah serta mendapatkan tempat yang paling mulia di sisi Allah Swt," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Duka Selebriti

Sejumlah artis ikut memberikan ucapan bela sungkawa terhadap kepergian ibu mertua Uut Permatasari di Instagram. Mereka ikut mendoakan Uut Permatasari agar tabah menerima cobaan dari Tuhan di bulan Ramadan.

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un... Turut Berduka ya Mbakku @uutpermatasari, Semoga Almarhumah Husnul Khotimah.. Al Fatihah...🙏🙏🙏," tulis @fitricarlina.

"Turut Berdukacita Nyunyut sayang @uutpermatasari atas berpulangnya Ibunda mertua terkasih kepangkuan Sang Khaliq.. Smg beliau mendapatkan tempat terindah di JannahNYA, di ampunkan sgl dosa serta di terima sgl amal ibadahnya.. Amiiinn🙏," tulis eriesuzan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini