Sukses

Wanita Sepertiku, Lagu Perdana Tika Pagraky dengan Bahasa Indonesia

Sebelumnya, Tika Pagraky telah merilis beberapa lagu dengan bahasa Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tika Pagraky mulai dikenal di panggung musik berkat penampilannya bersama Dewi Dewi. Penyanyi asal Karang Asem, Bali, ini juga dikenal lewat lagu-lagu berbahasa Bali.

Tahun ini, Tika Pagraky menggarap single terbaru. Kali ini ia tak lagi menggunakan bahasa Bali.

Tika Pagraky meluncurkan lagu terbaru "Wanita Sepertiku" dalam bahasa Indonesia. Baginya, karya terbaru ini memiliki euforia berbeda. "Lagu ini spesial banget buat saya. Tentunya juga untuk wanita kuat di seluruh Indonesia," tutur penyanyi bernama asli Niwayan Ika Mulaning Pagraky, Kamis (14/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kekasih Tak Dianggap

Tika Pagraky berbagi cerita mengenai pemilihan judul "Wanita Sepertiku." Rupanya, lagu tersebut merupakan kisah perempuan yang berstatus sebagai kekasih tak dianggap.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Patah Arang

"Lagu ini mengisahkan tentang wanita yang tidak dianggap oleh kekasihnya. Hal itu tidak lantas membuat sang wanita patah arang. Karena ia yakin, bahwa ia adalah wanita terbaik dalam hidup kekasihnya," Tika Pagraky menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Warna yang Kuat

Catur Septembrianto, selaku A&R dan produser Mans Entertainment menuturkan, Tika Pagraky musisi berkarakter unik dan siap kembali bersaing di kancah musik nasional.

"Tika memiliki warna suara dengan ciri khas yang kuat. Single ini kado spesial yang Mans Entertainment berikan untuk Tika karena dirilis tepat pada hari ulang tahunnya, 15 Mei 2020. Di sisi lain, Tika ingin menguatkan wanita di Indonesia agar tegar menghadapi gelombang cobaan dengan pasangan," Catur menguraikan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Mengulang Sukses

Mengulang kesuksesan lagu "Sang Penggoda" yang dibawakan Tata Janeeta dan Maia Estianty, Mans Entertainment kembali merilis lagu dengan tema yang menguatkan kaum hawa.

Dalam single ini, Tika Pagraky menegaskan kepada penggemar dan masyarakat Bali, bahwa ia siap mengambil peran dalam memajukan musik Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini