Sukses

Begini Gaya Dela Dewi Selama Lockdown di Amerika Serikat

Dela Dewi merupakan celebrity fashion stylist yang bermukim di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lockdown pandemi virus corona Covid-19 berlaku di Amerika Serikat. Di masa lockdown, warga Amerika Serikat diminta untuk melakukan aktivitas di dalam rumah dan menghindari bepergian.

Hal itupun dilakukan celebrity fashion stylist Dela Dewi. Penggiat fashion artis yang kini bermukim di Amerika Serikat itu juga melakukan imbauan pemerintah Amerika Serikat.

Dela Dewi, yang saat berkarier di Indonesia kerap merancang busana untuk para artis Indonesia, terus menerus mengampanyekan ajakan stay at home di media sosialnya.

Ajakan tersebut tak cuma dilakukannya untuk memutus rantai penularan virus corona di Amerika Serikat, namun juga di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Kece

Dela Dewi menjalankan aktivitas lockdown di Amerika Serikat dengan berkarya di dunia fashion. Ia tetap tampil kece dan menawan berkat gaya busananya yang menarik perhatian.

Tengok saja gaya busananya yang futuristik saat menggambarkan keinginan berbelanja buah-buahan yang dilakukannya tetap di dalam rumah. "VerifiedThe Joy of Grocery Shopping 🥬🥬🍋🍍 •••#quarantinelife #artist #astonmartin #hairstyles," tulis Dela Dewi.

3 dari 5 halaman

Memotong Daun

Dela Dewi juga melakukan aktivitas memangkas daun pepohonan di halaman rumahnya. Tetap, dengan busana yang tak kalah menarik.

4 dari 5 halaman

Menyiram Tanaman

Dengan busananya yang stylist, Dela Dewi juga memberikan gambaran menyiram tanaman tetapi tetap trendy selama berada di rumah.

5 dari 5 halaman

Potong Rumput

Malah, Dela Dewi bisa terlihat trendy dan kece saat sedang memotong rumput di halaman rumahnya. Tentu saja, aksi Dela Dewi memeragakan busana rancangannya selama berada di rumah menjadi inspirasi bagi banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.