Sukses

The World of the Married Meledak, Park Hae Joon Ogah Baca Komentar Warganet

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan drama Korea The World of the Married rupanya tak diduga oleh salah satu pemain utamanya, Park Hae Joon. Hal ini ia sampaikan dalam konferensi pers online yang digelar di JTBC, baru-baru ini.

Tak hanya kondang, The World of the Married juga diketahui mampu membuat penonton ikut terhanyut dalam alur ceritanya. Lucunya, gara-gara ini pula Park Hae Joon minta maaf kepada pemirsa.

Sekadar informasi, dalam The World of the Married Park Hae Joon memerankan karakter suami yang berselingkuh, Lee Tae Oh. Alhasil, tokoh yang ia mainkan kerap menjadi sasaran emosi penonton. 

"Maaf karena menimbulkan kekhawatiran. Dramanya sekarang masih tayang dan aku juga penasaran apa yang akan terjadi di akhirnya," tuturnya seperti diwartakan Soompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tak Percaya

"Aku masih tak percaya dengan popularitas drama ini. Banyak orang yang menikmatinya, dan aku juga menerima banyak telepon untuk mengucapkan selamat. Tapi aku tak yakin kenapa diberi ucapan selamat. Aku justru dapat banyak komentar pedas," tutur Park Hae Joon dalam kesempatan itu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Baca Komentar

Ia juga ternyata menghindari komentar warganet soal drama ini.

“Maaf aku mengatakan ini, tapi aku tak membaca komentar yang datang setelah episode pertama tayang," kata dia menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Baik Memikirkan Adegan

Alasan Park Hae Joon, ia takut komentar ini akan memengaruhi pikiran dan performanya.

"Aku rasa lebih baik memikirkan tentang adegan yang akan syuting nantinya, dan menjauh dari komentar," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Tutup Kuping dan Squat

Meski sudah berusaha keras, ia mengaku kadang tak bisa menghindar, dan tak sengaja membaca komentar-komentar ini.

"Ada kalanya aku tak bisa menghindari membacanya, atau ada orang yang mengirimkannya kepadaku. Tapi aku cepat-cepat melupakan hal ini dengan cara menutup kuping dan melakukan 50 squats," tuturnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS