Sukses

Ulang Tahun Istri, Ernest Prakasa Ceritakan Kisah Cintanya 17 Tahun lalu

Liputan6.com, Jakarta - Meira Anastasia, istri Ernest Prakasa, hari ini Rabu (29/4/2020), tengah berulang tahun ke-37. Di momen bahagianya itu, Ernes Prakasa mengunggah foto jadulnya saat masih berpacaran dengan wanita yang telah memberikannya dua orang anak tersebut.

Tak hanya ulang tahun sang istri, Ernest Prakasa juga merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Meira Anastasia. Ernest mengungkapnya di akun Instagram.

"Selamat ulang tahun ke-37 & selamat hari jadi pernikahan yang ke-13, istriku," tulis Ernes Prakasa dalam keterangan foto unggahannya.

 

.

 

 

2 dari 5 halaman

17 Tahun Lalu

Dalam unggahannya itu, Ernest Prakasa menceritakan tentang foto yang ia posting. Di mana saat itu mereka masih berpacaran dan sedang menghabiskan waktu bersama di tempat bermain, sampai baju dan celana mereka basah.

"Ini kita 17 tahun lalu, pasti kamu masih inget. Kita basah-basahan di Dufan, lalu Papaku nganterin kita ke Gambir," tuis Ernest Prakasa.

 

3 dari 5 halaman

Ditemani Ayah

Selesai bermain, Ernet Prakasa dijemput  ayahnya dari Ancol menuju Gambir. Tahu pakaian yang dikenakan Miera basah, ayah Ernest Prakasa memaksa membelikan pakaian kering untuknya. Namun sayangnya tak dijelaskan mau kemana saat itu tujuan Ernest dan Miera.

"Pas tau kalo celana kamu basah, Papa kekeuh mampir dulu di Golden Truly Gunung Sahari biar kamu bisa beli celana dulu, padahal waktunya udah mepet. Untung kita nggak ketinggalan kereta," tulis Ernest

4 dari 5 halaman

Senang Habiskan Waktu

Buat komika yang juga seorang sutradara flm layar lebar, ia selalu bahagia menghabiskan waktu dengan Miera, sejak pacaran, menikah dan sampai saat ini.

"Menghabiskan waktu denganmu tidak pernah sulit bagiku," tulis Ernets.

5 dari 5 halaman

Menua Bersama

Dipenghujung tulisannya, Ernest Prakasa mengucapkan terimakasih kepada Miera yang telah mewarnai hidupnya hingga saat ini sampai akhirnya menua.

"Terimakasih sudah jadi teman menua yang menyenangkan," tulis Ernest Prakasa.