Sukses

Inul Daratista Ancam Jebloskan Peneror Keluarganya Ke Penjara, Ini Isi Terornya

Inul Daratista naik pitam lantaran ada oknum yang meneror keluarganya di medsos. Apa isi teror yang membuat Si Ratu Ngebor marah besar?

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista naik pitam lantaran ada oknum yang berkali-kali meneror keluarganya lewat Instagram. Diceritakan Inul Daratista, awalnya ia tak mau ambil pusing dengan mengeblok akun oknum tersebut.

Berkali diblok, oknum ini membuat akun Instagram yang baru lalu kembali meneror Inul Daratista. “Akun ini orangnya sama dengan sebelumnya, sudah ganti beberapa kali dan sudah bolak-balik aku blokir. Bikin akun baru lagi, blokir, bikin lagi, dengan nada tulisan yang sama dan mirip!” ujar Inul Daratista.

Akhirnya, Inul Daratista buka kartu di medsos. Senin (27/4/2020) malam, Inul Daratista mengunggah dua tangkapan layar sebagai bukti teror yang dikeluhkannya bukanlah omong kosong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tangkapan Layar Pesan Teror

Unggahan pertama Inul Daratista berisi tangkapan layar profil Instagram si peneror yang ternyata digembok. Unggahan kedua, menampilkan komentar peneror yang isinya menyakiti hati Inul Daratista.

"Van, Van, Ivander Damares... Iya Om Jutek... Gimana Van sudah bilang belum sama si mas atau om Adam Suseno? Apa benar dia itu bapak kandungmu Van?" begitu salah satu penggalan teror oknum tak dikenal.

3 dari 5 halaman

Berikan Peringatan Keras

"Ivan belum bilang Om Jutek soalnya Ivan lagu nunggu beduk mau buka puasa... Ya sudah yah Van nanti kalau waktu yang tepat kamu bilang yah ke si Mas atau Om Adam Suseno itu..." tulis si peneror.

Kali ini, Inul Daratista tak tinggal diam. Bintang sinetron Kepana Harus Inul? dan Gara-gara Inul memberikan peringatan keras. Inul Daratista memberi waktu 2 X 24 jam agar si peneror menghentikan aksinya. 

4 dari 5 halaman

Jebloskan ke Penjara

Jika masih meneror keluarga dan anak saya, jika masih terus berlanjut jangan harap kamu bisa lari dari saya! Jika 2 x 24 jam masih terus dengan nada yang sama seperti sebelumnya mengganggu keluarga saya ingat, biar bulan ramadhan tidak ada kata MAAF buat yang ganggu saya,” tegas Inul Daratista.

Ia juga membuka kemungkinan menyeret si peneror ke jalur hukum. “Saya akan jebloskan ke penjara biar tidak ada terulang lagi seperti ini. Saya serius!!!!” cetus pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu.”

5 dari 5 halaman

Dukungan Dewi Perssik

Langkah tegas Inul Daratista mendapat dukungan dari pedangdut Dewi Perssik. “Sikat Mbaaak!” seru bintang film Tali Pocong Perawan dan Lihat Boleh Pegang Jangan.

Orang gila itu sayank... sudah ketahuan program dia itu bl**n banget, sih wkwkwkwk. Jangan dilayani, hapus saja sayankku,” timpal Anissa Bahar di kolom komentar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini