Sukses

BBB Reuni, Laudya Cynthia Bella Tak Ikut Nyanyi

Fans menyorot keterlibatan Laudya Cynthia Bella dalam live streamig reuni BBB.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw belum lama ini menggelar penampilan reuni Bukan Bintang Biasa (BBB) melalui live streaming. Laudya Cynthia Bella, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia, hingga Raffi Ahmad pun ikut bergabung.

Reuni BBB ini digelar Melly Goeslaw dalam rangka menyemangati masyarakat di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Menariknya, fans menyorot keterlibatan Laudya Cynthia Bella dalam live streamig tersebut.

Dalam video yang versi singkatnya diunggah Melly Goeslaw di instagram, terlihat Laudya Cynthia Bella tak ikut bernyanyi. Namun begitu, ia tetap memberi semangat kepada para penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Semangat

"Assalamualaikum, tetap semangat ya," kata Laudya Cynthia Bella dalam video singkat yang diunggah Melly Goeslaw di Instagram, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Di Tempat Terpisah

Melihat seksama video tersebut, Melly yang didampingi sang suami, Anto Hoed, bernyanyi dengan empat personel BBB di tempat yang terpisah. Mereka membawakan lagu andalan bertajuk "Bukan Bintang Biasa".

4 dari 5 halaman

Pesan Melly

Menuliskan keterangan video tersebut, Melly menyampaikan pesan agar semua orang khususnya para penggemar BBB, berdoa agar wabah ini cepat berakhir.

"Tetap semangat ya semuanya. Terus berdoa semoga wabah covid 19 ini segera berakhir. 'The miracle can do things thou can't do'," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Menyorot Laudya Cynthia Bella

Namun, banyak komentar yang menyorot tak terlibatnya Laudya Cynthia Bella dalam sesi bernyanyi.

"Kok @laudyacynthiabella gak ikut nyanyi?" tanya @fadilahmira.

"Bella mana," tulis @megawati28gmailcom.

"Kok bela ga ikut nyanyi?" ujar @rahmanelvinot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.