Sukses

Usai Melahirkan, Marissa Nasution Beri Kabar Kondisinya dan Sang Bayi

Bayi kedua Marissa Nasution telah lahir.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution perlu perjuangan besar untuk bisa melahirkan anak keduanya di Singapura. Maklum, ia melahirkan di tengah pandemi Corona Covid-19.

Bukan itu saja, Marissa Nasution juga cukup lama menunggu persalinan di rumah sakit yaitu 12 jam. Namun tak diketahui pasti kapan tepatnya wanita 33 tahun ini melahirkan bayi kedua.

Marissa Nasution hanya mengunggah foto kaki bayinya. Itu terlihat dari unggahannya di Instagram Story, Selasa (21/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sehat

Mantan VJ MTV ini juga mengabarkan kondisi kesehatannya serta sang bayi. "I'm here! Thank you everyone for the wishes and prayers. Mama and baby are healthy and resting well. More udates to follow soon," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Tutupi Wajah

Pada foto itu, tak terlihat wajah Marissa Nasution maupun sang bayi. Yang tampak hanya kaki bayinya serta sebuah tangan yang memegang kaki tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Bayi Perempuan

Marissa Nasution juga sempat memberitahu jenis kelamin anak keduanya melalui akun Instagram, Senin (20/4/2020). "We are in the hospital now and ready to meet our little lady," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani Suami

Putri pertama Marissa Nasution tak boleh menemaninya di rumah sakit. Beruntung pihak rumah sakit memperbolehkan suami menemani.

"Bersyukur karena suami masih bisa mendampingi ku di sini. Tidak lama lagi Allie akan menjadi kakak," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini