Sukses

Perjuangan Marissa Nasution Jelang Melahirkan Anak Kedua Saat Pandemi Corona

Marissa Nasution segera melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Marissa Nasution segera melahirkan bayinya yang kedua. Saat ini mantan VJ MTV itu sudah berada di rumah sakit di Singapura untuk melahirkan.

Meski ini bukan pengalaman pertama bagi Marissa Nasution melahirkan, namun semua terasa berbeda. Itu karena ia harus menghadapi persalinan di saat pandemi Corona.

Untuk itu, tak semua orang bisa mendampinginya melahirkan. Anak pertamanya, Alaia Moana harus tetap berada di rumah.

"Kami sekaran di rumah sakit dan siap untuk bertemu our little lady. Aku sangat merindukan Allie karena dia tidak bisa ke sini untuk keselamatan ya," tulis Marissa Nasution di Instagramnya, Senin (20/4/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditemani Suami

Beruntung pihak rumah sakit memperbolehkan suami menemani. Presenter berusia 33 tahun itu berharap persalinannya berjalan lancar.

"Bersyukur karena suami masih bisa mendampingi ku di sini. Tidak lama lagi Allie akan menjadi kakak," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

12 jam

Fotonya sendiri memperlihatkan Marissa Nasution yang melakukan maternity shoot bersama anak pertamanya. Kompak mengenakan busana putih, Allie tampak bahagia memegang perut sang ibu.

Hingga berita ini ditulis, Marissa Nasution sudah 12 jam berada di rumah sakit. Tampaknya waktu persalinan akan segera tiba.

4 dari 4 halaman

Kehamilan Pertama

Untuk informasi, pada kehamilan pertama, Marissa Nasution mengandung bayi kembar. Namun salah satu janinnya tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS atau Twin-to-twin transfusion syndrom.

Beruntung satu janinnya lagi dapat lahir dengan selamat. Bayinya yang diberi nama Alaia Moana itu kini tumbuh dengan sehat dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini