Sukses

Maia Estianty dan 6 Artis Ini Tampil Cetar dengan Masker, Ada Yang Jahit Sendiri Lho…

Belakangan sejumlah seleb percaya diri tampil dengan masker. Selain Maia Estianty, ada 6 seleb lain yang tetap modis dengan masker.

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan meluasnya wabah Corona Covid-19 di Tanah Air, sejumlah seleb mengampanyekan di rumah aja. Kalaupun terpaksa keluar rumah, disarankan pakai masker. Maia Estianty salah satu yang getol mengampanyekan pentingnya pakai masker.

Jauh sebelum imbauan pakai masker kain didengungkan, Maia Estianty telah membekali diri dan keluarga dengan masker kain. Selain ramah lingkungan karena bisa dicuci, masker kain ala Maia Estianty dirancang khusus dengan inisial namanya. Maia Estianty memamerkan masker berinisial ME.

Putranya, El Rumi, pakai masker berhuruf EL. Masker ini rancangan Olive and Hers. Belakangan sejumlah seleb percaya diri tampil dengan masker. Dari masker biasa, bercorak, sampai rancangan desainer kondang. Selain Maia Estianty, ada enam seleb lain yang tetap modis dengan masker. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Sastrowardoyo

Orang cantik mah, pakai masker enggak bermerek pun tetap terlihat cantik. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? dan Kartini mengenakan masker polos merah muda. Ia menjelaskan, masker ini bisa disisipi tisu sebagai penyaring ekstra.

Selain itu bisa dicuci dan dipakai ulang. Masker pink tanpa motif ini dipadukan Dian Sastrowardoyo dengan atasan abu-abu tanpa motif. Kalem dan tetap cantik.

3 dari 7 halaman

2. Aurelie Moeremans

Bosan dengan masker polos, contek pilihan Aurelie Moeremans ini. Masker bercorak ilustrasi bibir merah merekah! Bintang film Jomblo dan Kuntilanak memamerkan masker kain warna abu-abu gambar bibir saat berada di balkon rumah.

Kesan santai kian kentara dari atasan hitam polos berikut rambut lurus berponinya. Lewat unggahan ini Aurelie mengingatkan warganet memakai masker selama wabah Corona Covid-19. Lebih dari 100 ribu orang mengirim tanda hati buat foto ini.

4 dari 7 halaman

3. Marsha Timothy

Sang Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak membiarkan rambutnya tergerai saat mengenakan masker motif floral rilisan lini mode ATS The Label. Momen ini diabadikan dalam foto monokrom dan banjir pujian.

Pakai masker saja cantiiiik, miss you!” seru Mira Lesmana. Indy Barends yang tak kuat dengan gaya modis Marsha Timothy mendeklarasikan, “Aku MVL, Marsha Vino Lover, remember!

5 dari 7 halaman

4. Anggun

Sang diva internasional ini tak butuh bantuan perancang busana kondang buat bikin masker. Anggun bikin masker sendiri. Salah satu hasta karyanya berupa masker putih dengan motif bintang segi enam warna dusty pink.

Penyanyi/ tukang jahit. Making my own mask, stay safe everyone (bikin masker sendiri, tetap aman semuanya),” tulis pelantun “Snow on the Sahara”  tersebut sambil memperlihatkan masker buatannya.

6 dari 7 halaman

5. Sophia Latjuba

Tampil kasual saat belanja kebutuhan pokok, Sophia Latjuba mengenakan celana panjang hitam polos dan kemeja lengan panjang motif abstrak cokelat pudar yang dipadukan dengan masker putih tanpa motif. Postur tubuhnya yang langsing bikin salah fokus.

Eits, Sophia Latjuba punya tatacara keluar rumah selama wabah.

Saya sudah self-quarantine bersama keluarga di rumah lebih dari 10 hari. Tapi kalau kulkas sudah mulai kosong, mau enggak mau keluar belanja. Prosedurnya lumayan ribet, but it has to be done. Pakai jaket dari rumah, sebelum masuk mobil lepas dan masukan ke dalam bagasi,” cuitnya di Instagram. Mari kita ikuti petunjuk Sophia Latjuba.

7 dari 7 halaman

6. Mayangsari

Inilah gongnya. Masker biru muda motif retakan ini membuat penampilan Mayangsari di pasar swalayan meriah. Pasalnya, ia mengenakan luaran motif hijau loreng dengan lampiran hitam berbunga di punggung. Pelantun “Tiada Lagi” itu menetralkan kehebohan dengan celana panjang hitam polos dan sepatu putih.

Bukannya membahas belanjaan atau maskernya, publik malah menyorot tas jinjing Mayangsari. Sepintas mirip kresek. Mohon maaf, itu tas merek Gucci harganya 7,6 juta rupiah. Walhasil jiwa misqueen sejumlah warganet +62 pun meronta…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini