Sukses

Penyanyi Selfi Yamma Tertantang Untuk Ciptakan Lagu Religi

Yuk Lihat official music video bertajuk Ramadan Berkah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut bertalenta, Selfi Yamma baru saja meluncurkan single religi dalam menyambut bulan suci Ramadan. Ia tidak sendiri, bersama 7 penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia dan Dangdut Academy, mereka merilis lagu bertajuk “Ramadan Berkah”.

Perempuan yang akrab disapa Ceppi itu menceritakan pengalamannya saat proses pembuatan lagu tersebut. Awalnya ia sempat ragu apakah dirinya bisa menulis sebuah lagu religi. Namun karena merasa tertantang, akhirnya Selfi membuktikan bahwa dirinya mampu menciptakan lagu tersebut.

“Awalnya, Selfi lagi take dua lagu di kantor, terus Pak Yo (Managing Director 3D Entertainment) masuk ke studio recording dan bilang ‘Selfi kira-kira bisa nggak bikin religi?’. Aku langsung kaget dan nggak yakin. Aku jadi menantang diri aku untuk ciptain,” ungkap perempuan 20 tahun itu.

Karena lagu religi identik dengan tempo yang lambat dan syahdu, Selfi Yamma justru sengaja menciptakannya berbeda. Ia memilih untuk membawakan lagu “Ramadan Berkah” dengan tempo yang lebih ceria.

Kamu bisa menikmati suara merdu Selfi, Fildan, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Faul, dan Reza dalam lantunan lagu “Ramadan Berkah” di Vidio. Yuk, lihat videonya di bawah ini!

Saksikan videonya di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.