Sukses

Tanpa Glenn Fredly, Bagaimana Nasib Trio Lestari?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Glenn Fredly di belantika musik Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah tak terhitung lagi single hits yang telah ia ciptakan untuk para pecinta musik di Indonesia.

Belum lagi dengan Trio Lestari, grupnya bersama Tompi dan Sandhy Sondoro. Glenn Fredly juga cukup produktif dalam grup tersebut. Lantas bagaimana nasib Trio Lestari selepas kepergian Glenn Fredly?

Salah satu personelnya yaitu Tompi yang juga sebagai sahabat Glenn Fredly menyatakan bahwa Trio Lestari tetap ada.

"Ada dan tidak ada Glenn, saya tetap jadi Trio Lestari," kata Tompi, usai pemakaman Glenn Fredly pada Kamis (9/4/2020).

 

2 dari 4 halaman

Banyak Rencana

Sejatinya, Trio Lestari sendiri dalam waktu dekat memang telah memiliki rencana untuk kembali berkarya. Namun apa daya, Glenn Fredly lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Buat proyek ke depan seperti apa. Banyak yang udah coba kita garap, udah disusun tapi Tuhan punya cara lain," lanjut Tompi.

 

3 dari 4 halaman

Album Anak

Salah satu rencana Trio Lestari adalah ingin membuat satu album berisikan lagu-lagu untuk anak-anak. Apalagi, belum lama ini Glenn Fredly juga baru menjadi seorang ayah.

 

4 dari 4 halaman

Ditunda

Namun terpaksa, semua rencananya harus ditunda dan ditata ulang kembali.

"Kita tadinya mau buat album anak tahun ini, kebetulan Glenn juga anaknya baru lahiran. Kita juga mau buat konser, tapi semuanya harus ditata ulang karena Glenn juga sudah berpulang semoga dia dapat yang terbaik," kata Tompi.