Sukses

Tegar Septian Bela Istrinya yang Dihujat Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Tegar Septian beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat. Gara-garanya, mantan artis cilik itu menikah dengan Sarah Sheilka pada pertengahan Maret lalu.

Ada beberapa yang menjadi topik pembicaraan tentang Tegar Septian ini. Di antaranya adalah karena Tegar Septian menikah di usia 18 tahun. Selain itu, sang istri yang berusia di atasnya rupanya pernah menikah sebelumnya.

Ditambah lagi, pernikahan Tegar Septian dengan istrinya itu digelar di tengah pandemi Corona Covid-19. Sejak saat itu sampai sekarang, banyak yang kemudian menyudutkan Tegar Septian dan sang istri.

Bahkan, tidak sedikit yang justru menghujat fisik istri Tegar Septian.

2 dari 5 halaman

Pembelaan

Terkait hal tersebut, Tegar Septian tidak tinggal diam. Ia melakukan pembelaan melalui unggahan di Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu.

"Mungkin netizen yang suka nge hate istri gua Dia kurang kerjaan makanya kerjaanya suka nge hate orang dan banyak yang hina istri gua aslinya jelek," kata Tegar Septian.

3 dari 5 halaman

Iri Hati

Masih dalam unggahannya itu, Tegar Septian mengatakan bahwa mereka yang menghina istrinya adalah orang-orang yang justru sirik dan iri dengan paras sang istri. Terlepas dari itu, Tegar Septian menyatakan bahwa ia mencintai sang istri sepenuh hatinya.

4 dari 5 halaman

Apa Adanya

"Mungkin netizen iri sama kecantikan istri gua Hey gua mah cinta sama istri gua apa adanya maaf ya gua sama istri gua dari, 0 sampai sekarang susah senang bareng Emang ya netizen gk ada capenya untuk nge hate orang," tulis Tegar Septian.

5 dari 5 halaman

Bukan Urusan

Terakhir, Tegar Septian menyarankan masyarakat untuk tidak terlalu mengurus yang bukan urusannya. "Urus hidup sendiri ae susah udah mau urus hidup orang netizen #hatersgonnahate," tutup Tegar Septian.