Sukses

Isyana Sarasvati Lepas Suami Tugas di Garda Depan Perangi Corona Covid-19

Isyana Sarasvati berharap sang suami bisa cepat kembali dari tugasnya sebagai seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati, belum lama melepas masa lajangnya dengan dinikahi sang kekasih, Rayhan Maditra. Tengah senangnya berdua, Rayhan harus menunaikan tugas mulia.

Suami Isyana Sarasvati, harus berjuang bersama tim medis untuk menanggulangi virus Corona covid-19. Seperti diketahui, Rayhan merupakan seorang dokter lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM).

Sebagai seorang istri, Isyana Sarasvati selalu mendukung Rayhan. Ia pun memberikan semangat dan doa untuk sang suami yang sedang memakai Alat Pelindung Diri (APD) dengan wajah ditutup masker, kacamata dan topi transparan.

 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Semangat

"Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana di Instagram Story.

 

3 dari 6 halaman

Tak Berhenti Berdoa

Isyana Sarasvati dan keluarga tak henti-hentinya berdoa agar sang suami dalam keadaan sehat selalu, dan terhindar dari virus Corona Covid-19.

"Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Unggahan Sang Kakak

Sebelumnya kabar suami Isyana Sarasvati terjun sebagai tim medis Corona Covid-19 diketahui dari unggahan sang kakak. Rara Sekar memperlihatkan Rayhan yang tampil dengan APD.

 

5 dari 6 halaman

Hancur

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamata dari pendemi ini," tulis Rara Sekar. 

6 dari 6 halaman

Cemas

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengunggah sebuah foto hitam putih di akun Instagramnya, baru-baru ini. Terlihat wajahnya begitu cemas.

"Semoga cepat dipertemukan kembali 🖤," tulis Isyana Sarasvati, sebagai keterangan foto.(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.