Sukses

Hotman Paris Bagikan Puluhan Kardus Mie Instan dan Karung Beras untuk Masyarakat

Hotman Paris berencana membagikan sembako buat masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris berusaha berbagi di tengah wabah pandemi Corona Covid-19 yang melanda Indonesia. Di rumahnya, Hotman Paris telah mempersiapkan beberapa bahan pokok kebutuhan sehari-hari, yang akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal itu diunggah Hotman Paris melalui akun Instagramnya, Minggu (5/4/2020). Hotman Paris memperlihatkan puluhan kardus mie instan di kediamannya yang siap dibagi-bagikan.

Pengacara kondang yang gemar mengenakan cincin dan setelan jas itu membagikannya pada Senin (6/4/2020) siang ini.

"Halo salam dari kediaman Hotman Paris, inilah kumpulan supermi yang dipesan oleh anak Hotman Paris yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan." ucap Hotman Paris dalam video yang diunggah di Instagramnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beras

Tak hanya mie instant, di rumah Hotman Paris juga banyak tumpukan karung beras berukuran kecil yang dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Selain supermi anak-anak Hotman juga telah mengumpulkan beras yang akan disalurkan kepada yang membutuhkan." ujar Hotman Paris.

3 dari 4 halaman

Minta Pertolongan

Menurut Hotman Paris, banyak yang meminta tolong kepadanya agar menyediakan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang tak mampu di tengah wabah corona Covid-19.

"Ada yang meminta dari Komnas Perlindungan Anak, banyak yang minta sembako," ujar Hotman Paris.

 

4 dari 4 halaman

Manfaat

Hotman Paris berharap, bantuan ini bisa membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Apalagi semenjak Corona Covid-19 melanda Indonesia, banyak orang yang tidak bisa bekerja dan beraktifitas.

"Semoga bisa membantu yang membutuhkan," kata Hotman Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini