Sukses

Gara-Gara Ular, Denny Cagur dan Narji Saling Tak Bertegur Sapa

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur mengaku pernah berseteru dengan sahabat dekatnya Narji. Bahkan, Denny pernah diamuk oleh Narji dan sampai tak ditegur selama tiga hari. Hal tersebut terjadi karena perihal ular. 

Kala itu, Denny Cagur berusaha menakut-nakuti dua rekan segrupnya yakni Narji dan Wendy, juga beberapa orang yang tergabung dalam manajemen Cagur. Denny tahu persis bahwa mereka semua takut ular.

Dalam video di saluran YouTube deHakims dengan tajuk 'Ternyata Ular Ini Penyebab Cagur Bubar' yang tayang pada 15 Maret 2020, Denny Cagur membeberkan hal tersebut.

 

2 dari 6 halaman

Takut

Denny Cagur mengetahui kedua sahabatnya itu takut dengan binatang ular. Dirinya pun berniat membeli ular ke Bandung untuk menakuti teman-temannya. Denny tahu teman-temannya takut ular karena saat syuting berlangsung dan ada yang bawa ular, semua kabur. 

"Ular pertama gua beli buat nakut-nakutin Narji, gua sengaja beli. Jadi Narji, Wendy, sekantor takut sama ular. Waktu itu syuting ada yang bawa ular, kabur semua," kata Denny.

 

3 dari 6 halaman

Ampuh

Denny pun berpikir bahwa ular merupakan cara ampuh untuk mengerjai teman-temannya itu. Rupa nya, hal tersebut memang amat berhasil. Bahkan, Narji sampai kesal pada Denny. 

"Akhirnya gua kepikiran bawa ular. Gua nyari ke Bandung di depan BIP (salah satu mal di Bandung) ada ular sanca 700 ribu kalau gak salah. Ya udah bawa ke basecamp lagi pada main PS, gua taro di belakang Narji," jelasnya.

 

4 dari 6 halaman

Loncat

"Gua cubit pinggangnya (Narji) dia nengok. Bayangin dia lagi (duduk) sila gini loncat. Ngamuk, gua ditunjuk-tunjuk," jelasnya.

 

5 dari 6 halaman

Bubar?

Mendengar cerita tersebut, Irfan Hakim kemudian menyimpulkan keributan tersebut membuat Cagur bubar. Denny pun membantahnya.

"Dari situ Cagur bubar?," tanya Irfan.

 

6 dari 6 halaman

Tak Ditegur

"Bukan, gua gak ditegur tiga hari (oleh Narji). Gua lepas (ularnya) di basecamp, gue nya tidur. Semua pada naik kursi semua (takut ular). Anak-anak udah pada stress," terang dia. 

Setelah kejadian itu, Denny mengatakan, rekan-rekannya tak berani tidur siang karena khawatir bila ular yang dibiarkan Denny berkeliaran di sana itu akan menerkam mereka.

"Gak pada tidur siang. Gua ditegur manajer gua. Akhirnya gua kasih ke Sule," jelas Denny.

Sumber: Merdeka.com